Lowongan CPNS Kalteng – Kalimantan Tengah

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan CPNS  Kalteng – Kalimantan Tengah 

Provinsi Kalimantan Tengah – Kalteng atau Propinsi Kalimantan Tengah adalah sebuah provinsi di Indonesia, terletak di bagian plasenta dari Kalimantan dengan ibukota provinsi adalah Palangkaraya. Provinsi diakui sebagai provinsi terbesar ke-3 di Indonesia dalam hal luas dengan ukuran 153.800 km2. Untuk memenuhi Badan Pusat Statistik 2010 Sensus, jumlah penduduk Kalteng adalah 2.202.599. Provinsi Kalimantan Tengah secara administratif dibagi menjadi 1 kota (Palangka Raya) dan 13 kabupaten yakni Kabupaten Sukamara, Kabupaten Lamandau, Kabupaten Kotawaringin Barat, Kabupaten Seruyan, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kabupaten Katingan, Kabupaten Pulang Pisau, Gunung Mas Kabupaten, Kabupaten Kapuas, Murung Raya, Kabupaten Barito Utara, Kabupaten Barito Timur, Kabupaten Barito Selatan. Saat ini, Gubernur Kalimantan Tengah Agustin Teras Narang adalah.

Karena untuk memperkuat timnya, Provinsi Kalimantan Tengah membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang terbaik yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebagai:

Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana mendaftar di setiap posisi di atas, silakan lihat sumber resmi dari BKD Kalimantan Tengah pada link berikut di bawah ini. Pendaftaran ditutup pada tanggal 20 September 2013. Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya Untuk mempelajari tentang tes CPNS menggunakan Computer Assisted Uji (CAT) sistem, silakan mendaftar di sini.

Catatan:
Perlu diketahui penipuan rekrutmen. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya. Panitia CPNS Provinsi Kalimantan Tengah  tidak pernah meminta biaya atau pembayaran dimuka untuk tujuan apapun selama proses perekrutan seperti transportasi dan akomodasi.

Sumber Lowongan 

Share