Lowongan CPNS Provinsi Aceh

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Provinsi Aceh berbatasan dengan Teluk Benggala di sebelah utara, Samudra Hindia di sebelah barat, Selat Malacca di timur, dan Sumatera Utara di sebelah tenggara dan selatan. Provinsi ini memiliki luas wilayah 58.376 km2 dengan ibukota adalah Banda Aceh. Menurut data terakhir dari Statistik Indonesia (BPS) Aceh, Provinsi Aceh mencatat jumlah penduduk 4.597.308 orang pada akhir 2011. Provinsi Aceh secara administratif dibagi menjadi 18 kabupaten dan 5 kota otonom. Gubernur Aceh Zaini Abdullah. Dia adalah gubernur provinsi Aceh 2012-2017 panjang.

Provinsi Aceh membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang terbaik yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebagai;

q2

Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana mendaftar di setiap posisi di atas, silakan lihat sumber resmi dari Provinsi Aceh pada link berikut di bawah ini. Tanggal 28 September 2013 penutupan. Semua aplikasi yang dikirim akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya. Untuk mempelajari tentang tes CPNS menggunakan Computer Assisted Uji (CAT) sistem, silakan mendaftar di sini.

Catatan:
Perlu diketahui penipuan rekrutmen. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya. Provinsi Aceh – Rekrutmen D3, A4, S1, S2 Pegawai Negeri Sipil CPNS Aceh September 2013 tidak akan pernah meminta untuk biaya atau pembayaran dimuka untuk tujuan apapun selama proses perekrutan seperti transportasi dan akomodasi.

 (Sumber Lowongan)

Share