Lowongan KARYAWAN TETAP di PT Pertamina (Persero) Shipping

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

PT Pertamina (Persero) Shipping - Pertamina Shipping adalah unit bisnis PT Pertamina (Persero) yang bergerak di bidang usaha pelayaran, termasuk transportasi minyak mentah, elpiji dan produk minyak antara unit. Perusahaan ini dibentuk pada tahun 1959 sebagai Pengiriman Divisi Pertamina dan dimulai dengan 2 konsep dangkal kapal tanker minyak. Per Desember 2011, kegiatan transportasi pengiriman dilakukan oleh 173 unit kapal, termasuk 41 kapal milik sendiri dan 132 kapal charter. Berdasarkan PT Pertamina (Persero) Laporan Tahunan 2011, Pertamina Shipping mencapai kinerja yang signifikan pada tahun 2011. Pertamina Shipping melaporkan total volume angkutan kargo dari 81.930.000 KL, meningkat sebesar 4,5% dibandingkan dengan 78.410.000 KL pada tahun 2010.

Untuk mendukung pertumbuhan positif dalam bisnis perkapalan, Pertamina Shipping sekarang berusaha untuk merekrut kaliber tinggi dan individu yang dinamis untuk posisi menantang berikut sebagai KARYAWAN TETAP untuk ditempatkan onboard, di Tanker Pertamina dengan kualifikasi di bawah ini:

General Requirements

  • Must have Certificate of Proficiency as in STCW requirements
  • Must hold Marine Academy Certificate (min. Diploma III) for No. 1-4
  • Must graduate from Electronic/Electrical Academy (min. Diploma III) for No. 5
  • Experience in oil tanker is preferred for No. 1 & 5
  • Have good knowledge in ISM Code and ISPS Code
  • Have valid passport, Seaman Book and Yellow Fever
  • Fluent in English (both oral and written)
  • Have valid Passport and Seaman Book
  • Have good records in Discharge Book

Untuk informasi detail lebih lanjut dan untuk mendaftar secara online, silakan lihat sumber resmi dari Pertamina pada link berikut di bawah ini. Perlu diketahui scam perekrutan. PT Pertamina (Persero) dan anak perusahaan tidak akan pernah meminta biaya atau pembayaran dimuka untuk transportasi, akomodasi dan keperluan selama proses perekrutan. Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya
Sumber resmi Lowongan

 


Share