Lowongan PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero); Treasury Officer (TO)

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) telah beroperasi di Indonesia sejak tahun 1973 dan dimiliki oleh Pemerintah Indonesia melalui Departemen Keuangan. Perusahaan yang melakukan usaha di bidang investasi dengan fokus utama untuk mengembangkan sektor riil melalui penyediaan pembiayaan UKM (Usaha Kecil Menengah) sektor dan lembaga Koperasi. Perusahaan memiliki 4 anak perusahaan, termasuk PT Bahana Artha Ventura yang beroperasi di Modal Ventura, PT Bahana Securities yang beroperasi di Investment Banking, Securities Trading Dan Broker, PT Bahana TCW Investment Management yang beroperasi di Asset Management, dan PT Graha Niaga Tata Utama yang beroperasi di Kantor Manajemen Building.

Untuk mencapai visi perusahaan, menjadi kelompok bisnis terkemuka di Indonesia yang memberikan pelayanan terbaik kepada stakeholder, PT Bahana Pembinaan Usaha Indonesia (Persero) telah mengikuti posisi untuk menawarkan untuk orang yang tepat yang dapat tumbuh bersama sebagai:

Treasury Officer (TO)

Requirements:

  • Bachelor Degree (S1) background in Accounting.
  • Having minimum 2 year of working experience.
  • Able to work as team.
  • Having good communication and interpersonal skills.
  • Proactive and high initiative.
  • Able to work under pressure and tight deadline.
  • Adaptive and fast learner.
  • Computer literate (especially Microsoft office)

Untuk informasi lebih lanjut detail tentang persyaratan kerja, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada folllowing link di bawah ini. Jika Anda tertarik dan percaya Anda memiliki waktu yang dibutuhkan dan pengetahuan untuk melakukan peran ini, silakan kirim CV atau melanjutkan ke email: recruitment@bahana.co.id (silakan pastikan email tidak melebihi 1MB). Silakan tulis dengan posisi keinginan pada subjek email. Hanya calon yang memenuhi syarat akan diproses. Hanya calon yang memenuhi syarat akan diproses.

Official Source

Share