Lowongan PT Nusantara Turbin Dan Propulsi; Plant Maintenance Manager (PM) November 2013

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

PT Nusantara Turbin Dan Propulsi – UMCNTP adalah sebuah perusahaan terkemuka di Indonesia yang berkaitan dengan Areo mesin dan pemeliharaan turbin industri. Perusahaan ini berbasis di Bandung, Jawa Barat dan merupakan bagian anak perusahaan strategis PT Dirgantara Indonesia (Persero), perusahaan kedirgantaraan terbesar milik negara di Indonesia. Perusahaan ini menawarkan berbagai macam produk dan jasa dalam pemeliharaan & perbaikan, pembuatan parts & komponen aero mesin dan turbin industri. Perusahaan ini didukung oleh 2 unit bisnis, Layanan Enginee yaitu Aero dan Turbine Services Industri. Pada Agustus 2013, PT Nusantara Turbin Dan Propulsi menerima Sertifikat Badan Air dari Badan Administrasi Penerbangan Federal (FAA) Amerika Serikat.

Karena untuk memperkuat timnya, PT Nusantara Turbin Dan Propulsi sekarang berusaha untuk merekrut kaliber tinggi dan individu yang dinamis untuk posisi menantang berikut sebagai:

Plant Maintenance Manager (PM)

Requirements

  • Male, max 35 years old
  • S1 majoring in Mechanical Engineering, Industrial Engineering, Electrical Engineering with GPA min 2.75 from reputable university/institute
  • Experienced at least five years in plant maintenance
  • Excellent proficiency of English and Microsoft Office

Untuk informasi lebih lanjut , silakan lihat sumber resmi dari PT Nusantara Turbin Dan Propulsi pada link berikut di bawah ini. Untuk mendaftar, silakan mengirimkan surat lamaran dan CV dengan lampirannya ( salinan sertifikat pendidikan & transkrip , penduduk ID Card , ukuran foto terbaru 3×4 cm ) , antara lain telepon Anda yang valid / nomor selular ke Manager HRD PT Nusantara Turbin Dan Propulsi – Jl Pajajaran No 154 ( KP IV ) Bandung 40174 . Selambat-lambatnya 12 November 2013 . Harap tandai ” PM ” di sudut kanan atas amplop lamaran Anda . Aplikasi yang diterima setelah tanggal tersebut tidak akan dipertimbangkan . Semua aplikasi yang dikirim akan diperlakukan secara rahasia . Hanya yang memenuhi syarat , pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya .

Catatan :
Perlu diketahui penipuan rekrutmen . Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya . PT Nusantara Turbin Dan Propulsi – Tanaman Pemeliharaan PTDI Grup November 2013 tidak akan pernah meminta biaya atau pembayaran dimuka untuk tujuan apapun selama proses perekrutan seperti transportasi dan akomodasi.

(Sumber  Lowongan)

 

Share