Lowongan PT Pertamina Retail – Staff Keuangan Juni 2013

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Sekilas PT Pertamina Retail 

PT Pertamina Retail - Pertamina Retail adalah minyak terkemuka dan perusahaan ritel gas di Indonesia, merupakan bagian integral dari PT Pertamina (Persero). Pertamina Retail terlibat dalam 2 bisnis utama, terdiri dari retail (NFR) bisnis penuh bahan bakar ritel dan non. Awalnya terdaftar sebagai PT Petrajaya Lubrindo pada tahun 1997. PT Pertamina Retail diluncurkan pada tahun 2005. Pertamina Retail berbasis di Jakarta dan hingga Desember 2011 didukung oleh 8 kantor cabang regional dan 74 SPBU (SPBU) di seluruh Indonesia. Berdasarkan PT Pertamina Retail Laporan Tahunan 2011, Perseroan kembali mencatat peningkatan kinerja operasional. PT Pertamina Retail melaporkan jumlah laba bersih senilai Rp19.55 miliar, atau meningkat sebesar 181,7% dari tahun sebelumnya.

Lowongan PT Pertamina Retail

Untuk mendukung ekspansi bisnis dan pertumbuhan organik, PT Pertamina Retail sekarang sedang mencari kandidat terbaik yang tertarik untuk belajar dan memperoleh pengalaman dalam minyak dan gas ritel sebagai berikut:

Staff Keuangan

Requirements:

  • Male
  • Minimum age 25 years
  • S1 Economics / Accounting
  • Minimum 1 year experience
  • Understand budgeting
  • Able to work in a team
  • Meticulous in work

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Jika Anda memenuhi semua persyaratan di atas, silakan drop aplikasi Anda secara online melalui Jobstreet. Semua aplikasi akan dijaga kerahasiaannya dan hanya kandidat terpilih akan dihubungi.

Catatan:
Perlu diketahui penipuan rekrutmen. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya. PT Pertamina Retail – Rekrutmen Staf Keuangan Pertamina Grup Juni 2013 tidak akan pernah meminta biaya atau pembayaran dimuka untuk tujuan apapun selama proses perekrutan seperti transportasi dan akomodasi.

(Sumber Lowongan)

Share