Lowongan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero); Penerimaan SMK untuk Posisi Junior Operator, Junior Technician PLN Mei 2013

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Sekilas PT Perusahaan Listrik Negara (Persero)

PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) - PLN atau PT PLN (Persero) adalah perusahaan milik negara mapan di Indonesia yang bergerak dalam pelayanan tenaga listrik. Perusahaan adalah sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Republik Indonesia melalui Menteri Negara SoE dan berkantor pusat di Jakarta. PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) didukung oleh 47 unit bisnis di seluruh Negara, termasuk 6 unit bisnis di daerah operasi Jawa Bali, 9 unit usaha di wilayah operasi Indonesia Barat, 8 unit usaha di wilayah operasi Indonesia Timur, 6 unit bisnis dalam operasi jasa daerah, 12 unit bisnis proyek induk (UIP) dan 6 unit bisnis di PLN Generations (KIT). PLN juga didukung oleh 12 anak perusahaan yang dimiliki secara langsung. Berdasarkan PT PLN (Persero) Laporan Keuangan Konsolidasi 2012, Perseroan membukukan total aset senilai Rp540, 70 triliun pada 2012, atau tumbuh sebesar 15,58% dari Rp467, 78 triliun pada tahun sebelumnya.

Lowongan PT Perusahaan Listrik Negara (Persero)  

Untuk mencapai visi perusahaan, untuk diakui sebagai sebuah perusahaan kelas dunia yang tumbuh unggul dan terpercaya, didukung oleh sumber daya yang kompeten manusia, PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) sekarang berusaha untuk merekrut kaliber tinggi dan individu yang dinamis untuk posisi menantang berikut sebagai:

  1. Junior Operator Bidang Operasi Distribusi
  2. Junior Technician Bidang Pemeliharaan Distribusi

Untuk informasi lebih lanjut detail tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana menerapkan, silakan lihat sumber resmi dari PT Perusahaan Listrik Negara (Persero) pada link berikut di bawah ini. Penutupan lowongan Tanggal 22 Mei 2013. Semua proses seleksi tidak dipungut biaya. PLN tidak akan membebankan pemohon dengan biaya dalam program rekrutmen ini. Semua aplikasi akan diperlakukan secara rahasia. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi persyaratan di atas akan diproses dalam perekrutan ini.
Sumber resmi Lowongan

Share