Lowongan PT PGAS Telekomunikasi Nusantara; Sales Executive November 2013

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

PT PGAS Telekomunikasi Nusantara – PGASCOM merupakan anak perusahaan telekomunikasi PT Perusahaan Gas Negara ( Persero ) Tbk ( PGN ) , sebuah perusahaan gas milik negara terkemuka di Indonesia . PGN menguasai 99,93 persen saham di PGASCOM . Perusahaan ini didirikan pada 2009 dan berkantor pusat di Jakarta . PGASCOM melakukan bisnis dalam jaringan serat optik , clear channel dan juga layanan broadband . Perusahaan mengelola lebih dari 1.500 km jaringan serat optik ( dengan kapasitas 3 Gigabyte menjadi 11,4 Terrabyte ) antara Jakarta dan Singapura . Perseroan juga didukung oleh 1 NOC Ketapang dan 4 kantor regional , yang terletak di Batam , Jambi , Palembang , dan Lampung . Menurut Laporan Tahunan PGN 2012, PGASCOM menjaga konsistensi dalam membuat kinerja positif dengan membukukan total laba bersih sebesar Rp10.08 miliar untuk akhir 2012 .

Untuk mendukung pertumbuhan progresif dan membangun kemampuan organisasi , PT PGAS Telekomunikasi Nusantara sedang mencari kandidat yang sesuai kualifikasi dan profesional untuk bergabung sebagai:

Sales Executive

Requirements

  • Min Diploma (D3) or Bachelor’s Degree (S1) or Master’s Degree (S2) / Post Graduate Degree majoring in Engineering (Computer/Telecommunication), Engineering (Electrical/Electronic), Mass Communications, Marketing or equivalent.
  • Fluent in English
  • Fresh graduates/Entry level applicants are encouraged to apply.
  • Full-Time position(s) available.

Untuk informasi lebih lanjut tentang peran pekerjaan, persyaratan dan untuk mendaftar secara online, silakan lihat sumber resmi dari Jobstreet pada link berikut di bawah ini. Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya.

Catatan:
Hati-hati dengan penipuan rekrutmen. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya. Lowongan PT PGAS Telekomunikasi Nusantara – D3, S1, S2 Segar Lulusan PGN Grup November 2013 tidak akan pernah meminta biaya atau pembayaran dimuka untuk tujuan apapun selama proses perekrutan seperti transportasi dan akomodasi.

( Sumber Lowongan)

Share