Lowongan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung; Penerimaan D3, S1 QS, QC, Drafter, Pelaksana WIKA Group Juni 2013

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Sekilas PT Wijaya Karya Bangunan Gedung

PT Wijaya Karya Bangunan Gedung - Gedung WIKA adalah anak perusahaan strategis PT Wijaya Karya (Persero) Tbk yang berhubungan dengan perumahan dan non-perumahan konstruksi bangunan. PT Wijaya Karya (Persero) Tbk memiliki 99% saham di WIKA Gedung. Lain sisa saham 1% dimiliki oleh koperasi karyawan WIKA. WIKA Gedung commercialy beroperasi pada tahun 2008 dan berkantor pusat di Jakarta. Berdasarkan PT Wijaya Karya (Persero) Tbk - Laporan Tahunan 2012, WIKA Gedung mencapai kinerja yang signifikan pada 2012. WIKA Gedung diposting total aset senilai Rp678.28 miliar pada 2012. Selama 2012, Perseroan membukukan laba komprehensif dari Rp30.73 miliar.

Lowongan PT Wijaya Karya Bangunan Gedung
Untuk mencapai visi perusahaan, untuk menjadi pemimpin pasar dan mitra terpercaya dalam industri konstruksi bangunan, PT Wijaya Karya Bangunan Gedung mencari kandidat yang sesuai kualifikasi dan profesional untuk bergabung sebagai posisi di bawah:

  1. Quantity Surveyor (QS)
  2. Quantity Control (QC)
  3. Drafter S/A
  4. Pelaksana S/A

 General Requirements

  • Male/Female
  • D3/S1 from Civil Engineering, Architecture
  • Projects location in Jakarta

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari Gedung WIKA pada link berikut di bawah ini. Bagi mereka yang tertarik dan dimiliki atas diperlukan kualifikasi, silahkan maju aplikasi Anda untuk hrdwika@yahoo.com. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi persyaratan di atas akan diproses dalam perekrutan ini.

Catatan:
Perlu diketahui penipuan rekrutmen. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya. PT WIKA Gedung - Rekrutmen D3, S1 QS, QC, Drafter, Pelaksana WIKA Grup Juni 2013 tidak akan pernah meminta biaya atau pembayaran dimuka untuk tujuan apapun selama proses perekrutan seperti transportasi dan akomodasi.

(Sumber Lowongan)

Share