PT Bank Mandiri ( Persero ) Tbk; Lulusan S1 dan S2 Oktober 2013

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

PT Bank Mandiri ( Persero ) Tbk didirikan pada tahun 1998 sebagai hasil merger dari 4 bank BUMN , yaitu Bank Bumi Daya , Bank Dagang Negara ( BDN ) , Bank Ekspor Impor Indonesia ( Bank Exim ) dan Bank Pembangunan Indonesia ( BAPINDO ) . PT Bank Mandiri ( Persero ) Tbk mayoritas sahamnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia dengan 60 % saham, sedangkan sisanya dimiliki oleh publik. Pada Juli 2013 , Bank Mandiri memiliki 1.835 kantor cabang domestik , 2.235 outlet mikro dan 11.454 ATM di seluruh Indonesia ( per 29 Juli 2013 ) . Bank juga didukung oleh 7 cabang luar negeri / perwakilan kantor / anak perusahaan . Menurut Bank Mandiri terbaru rilis berita ( 07/29/13 ), Bank Mandiri berhasil memperkuat kinerja keuangan tahun 2013 dengan pertumbuhan kredit tercatat sebesar 22,3 % menjadi Rp 428.7 trillion pada kuartal 2 tahun 2013 .

 Untuk mendukung pertumbuhan progresif , PT Bank Mandiri ( Persero ) Tbk sekarang berusaha untuk merekrut  individu yang dinamis untuk posisi menantang berikut sebagai;

Officer Development Program (ODP)

Requirements

  • S1 / S2 Graduates from all majors except from Health Sciences / Nursing, Literature, Art, Teaching & Religious
  • GPA min 3.00 (S1) or min 3.20 (S2)
  • The maximum age at the time of initial selection
    • 26 years old for S1
    • 28 years old for S2
  • Proficiency in English both oral and written
  • Able to operate computer minimal MS Office programs
  • Not married and willing to not get married during the period of education
  • Willing to undergo a bond
  • Willing to be placed throughout Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut tentang program ini, silakan lihat sumber resmi dari Bank Mandiri pada link berikut di bawah ini. Untuk mendaftar, silakan mendaftar dan menyerahkan aplikasi Anda secara online melalui ODP Bank Mandiri. Hanya kandidat yang memenuhi syarat yang memenuhi persyaratan di atas akan diproses dalam perekrutan ini.

Catatan:
Hati-hati penipuan rekrutmen. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya. Lowongan PT Bank Mandiri (Persero) Tbk – S1, S2 Development Officer Program Mandiri Oktober 2013 tidak akan pernah meminta biaya atau pembayaran dimuka untuk tujuan apapun selama proses perekrutan seperti transportasi dan akomodasi.

 ( Sumber Lowongan)

Share