Home » Umum » Seleksi CPNS 2013 Kementerian Pertanian Republik Indonesia

Seleksi CPNS 2013 Kementerian Pertanian Republik Indonesia

September 16, 2013 by - Filed under: Umum 
FacebookShare/Bookmark

Mulai Tahun 2014, Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).

Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?

Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Departemen ini sebelumnya dikenal sebagai Departemen Pertanian (Indonesia: Departemen Pertanian – Deptan). Kementerian Pertanian berkedudukan di Jakarta dan berkantor pusat di Jl Harsono RM No 3 Ragunan – Jakarta 12550. Sejak Oktober 2009, Kementerian Pertanian dipimpin oleh Suswono sebagai Menteri Pertanian (Mentan), Anton Apriantono menggantikan. Dia dibantu oleh Rusman Heriawan sebagai wakil menteri. Untuk melaksanakan tugasnya, Menteri Pertanian juga didukung oleh staf ahli 5, 5 Direktorat Jenderal, dan 5 lembaga di bawah Departemen Pertanian.

Kementerian Pertanian Republik Indonesia membuka kesempatan bagi Warga Negara Indonesia yang terbaik yang memiliki integritas dan komitmen tinggi untuk menjadi Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebagai:

q2

Jika anda ingin melihat formasi selengkapnya silahkan lihat link dibawah;

Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana mendaftar di setiap posisi di atas, silakan lihat sumber resmi dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia pada link berikut di bawah ini. Pendaftaran online melalui http://cpns.deptan.go.id. Semua aplikasi yang dikirim akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya. Untuk mempelajari tentang tes CPNS menggunakan Computer Assisted Tes (CAT) sistem, silakan mendaftar di sini.

Catatan:
Perlu diketahui penipuan rekrutmen. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya. Departemen Pertanian – SMK, SPP SPMA, D3, S1, S2, Dokter Gigi PNS CPNS Kementan September 2013 tidak akan pernah meminta biaya atau pembayaran dimuka untuk tujuan apapun selama proses perekrutan seperti transportasi dan akomodasi.

(Sumber Lowongan)