Seleksi Dosen Institut Teknologi Bandung – 2013

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

ITB dibentuk oleh pemerintah Indonesia sebagai lembaga pendidikan tinggi teknologi, ilmu pengetahuan, dan seni rupa. Lembaga memiliki 3 macam program akademik, yaitu Sarjana Program/S1, Program/S2 Guru, dan Program/S3 Doktor di 12 fakultas dan sekolah. Institut Teknologi Bandung memiliki 20.781 mahasiswa aktif, termasuk 14.070 mahasiswa, 5.877 mahasiswa master, dan 834 mahasiswa Ph.D. Pada tahun 2012, ITB itu dinilai oleh QS Asian University Rankings sebagai peringkat 27 di Asia dan peringkat 1 di Indonesia di bidang Rekayasa & Teknologi.

Untuk mencapai visi ITB, menjadi sebuah universitas yang sangat baik, bermartabat, mandiri, dan diakui di seluruh dunia serta memandu perubahan yang dapat meningkatkan kesejahteraan bangsa Indonesia dan dunia, Institut Teknologi Bandung sedang mencari kandidat yang berkualitas tinggi yang memiliki tinggi integritas dan komitmen untuk menjadi calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) sebagai;

q2

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana mendaftar di setiap posisi di atas, silakan lihat sumber resmi dari Institut Teknologi Bandung (ITB) pada link berikut di bawah ini. Pendaftaran online melalui cpns.kemdikbud.go.id (September 2013 23-07 Oktober 2013). Semua aplikasi yang dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya. Untuk mempelajari tentang tes CPNS menggunakan Computer Assisted Uji (CAT) sistem, silakan mendaftar di sini.

Catatan:
Perlu diketahui penipuan rekrutmen. Seluruh tahapan proses seleksi ini tidak dipungut biaya. Panitia CPNS Institut Teknologi Bandung – Perekrutan Pendidikan Sipil Servans CPNS ITB September 2013 tidak akan pernah meminta biaya atau pembayaran dimuka untuk tujuan apapun selama proses perekrutan seperti transportasi dan akomodasi.

 (Sumber Lowongan)

Share