Lowongan BRI (Bank Rakyat Indonesia) – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

BRI (Bank Rakyat Indonesia) pada dasarnya memang dibuat untuk membantu masyarakat kecil,ini dibuktikan dengan adanya perkembangan penyaluran Kredit Usaha Kecil(KUK). Bagi masyrakat kecil dengan adanya bantuan ini sangat membantu sekali apalagi bagi manyarakat yang mau membuka usaha kecil dirumah atau biasa orang menyebutnya usaha rumahan. Tidak heran kalau cabang BRI sampai dengan kota kecil sekalipun,ini sebagai masyarakat sangat terbantu sekali,selain cukup mudah syaratnya dalam mengajukan Kredit Usaha Kecil juga bunga yang ditawarkan cukup rendah. Inilah yang membuat BRI menjadi pilihan banyak nasabah apalagi bagi mereka yang berada di pedesaan karena selain cabangnya ada di mana mana juga karena ini bank milik pemerintah membuat para nasabah lebih tenang dalam menyimpankan harta mereka disana. Karena banyaknya cabang yang ada bank BRI juga membuka lowongan kerja secara terbuka,ini dibuktikan dengan memberikan semua orang bisa mencari informasi kerja ini di website resminya di bagian karir. Jadi bila anda berminat untuk bergabung bisa melihat syarat syaratnya terlebih dulu di website resmi BRI.

BRI (Bank Rakyat Indonesia) memberikan peluang bagi semua warga Negara tanpa memandang suku,status dan lainnya selama semua syarat terpenuhi dan lulus semua tes masuk,mereka bisa bergabung menjadi karyawan BRI. Banyak orang berlomba lomba untuk bisa bersaing menjadi karyawan bank BRI jadi semua orang punya kesempatan yang sama selama semua persyaratan terpenuhi dan lulus semua tes dan psikotest yang dilakukan oleh pihak bank. Pengumuman lowongan kerja juga mereka lakukan lewat media surat kabar,jadi siapkan diri anda bila ingin menjadi bagian dari bank BRI.

Kredit gambar: www.bri.co.id

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Posisi : Program Pengembangan Staf (PPS) BRI

Persyaratan :

  1. Sarjana S1/S2 dari Universitas Terkemuka yang Terakreditasi A/B
  2. Untuk PPS Umum lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Teknologi Pertanian, Psikologi, Pertanian, Peternakan, Kehutanan, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Hubungan Internasional, Ilmu Komunikasi, Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  3. Untuk PPS Auditor lulusan dari Fakultas/ Jurusan : Ekonomi, Hukum, Teknik, Pertanian, Fisipol (Hanya Untuk Jurusan Administrasi Fiskal, Administrasi Niaga, dan Administrasi Negara), MIPA (Hanya untuk jurusan Matematika , Statistika)
  4. Untuk PPS IT lulusan dari Fakultas/Jurusan : Ilmu Komputer, Teknik Informatika
  5. IPK S1 minimal 3,00
  6. IPK S2 minimal 3.25 dengan ketentuan IPK S.1 min. 3,00
  7. Berusia max. 27 tahun (untuk lulusan S1), dan max. 30 tahun (untuk lulusan S2)
  8. Diprioritaskan bagi yang belum pernah mendaftar sebagai peserta PPS BRI
  9. Bersedia mengikuti seluruh tahapan seleksi.
  10. Belum Menikah dan Bersedia Tidak Menikah sampai dengan 1 (satu) tahun sejak diangkat sebagai Pekerja Tetap BRI.
  11. Bersedia ditempatkan di seluruh unit kerja BRI di wilayah Indonesia dan Luar Negeri
  12. Bersedia menandatangani Surat Perjanjian dengan BRI apabila dinyatakan diterima sebagai peserta PPS BRI

Lowongan ditutup tanggal 31 Oktober 2014. Jika anda tertarik, Pendaftaran Program Pengembangan Staf (PPS) BRI secara online melalui https://e-recruitment.bri.co.id/e-recruitment/ atau karir.itb.ac.id
Sumber Lowongan : karir.itb.ac.id

Share