Lowongan Driller di Elnusa – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Elnusa berdiri mengacu kepada Undang-Undang Perusahaan Indonesia Pendirian No. 18, pada tanggal 25 Januari 1969. Elnusa berdiri sebagai PT Electonika Nusantara. Pendirian Elnusa disahkan oleh notaris Tan Thong Kie pada tanggal 13 Februari 1969, di mana itu merupakan perubahan No. 10 Indonesia Perusahaan Modal. Pendirian Elnusa terdaftar di Hall of Rekam No.35 Republik Indonesia Lampiran No. 58 pada tanggal 2 Mei 1969.

Elnusa menjalin mitra dengan klien penyedia tangker minyak dari perusahaan lain di mana klien tersebut sudah menjalin kontrak dengan perusahaan minyak dan gas milik negara Indonesia, di mana perusahaan minyak dan gas milik negara Indonesia itu adalah bagian daripada Elnusa. Oleh sebab perkembangan bisnis yang semakin pesat ditunjang pula oleh adanya kesempatan sekaligus adanya permintaan usaha yang berdaya saing, pada tahun 1999, Elnusa mempelopori konsolidai internal di dalam rangka mengupayakan kerampingan operasi dan aktifitas bisnis. Berkat konsolidasi yang dilaksanakan oleh Elnusa, dampaknya Elnusa mempunyai 12 unit usaha, yang ditangani dan dipimpin oleh 3 di visi di antaranya: Patra Niaga, Telekomunikasi dan Teknologi Informasi, serta Eksplorasi dan Produksi.

Elnusa terus mengalami peningkatan dari tahun ke tahun. Elnusa, pada tahun 2001, mempunyai struktur organisasi yang direstrukturisasi, yang berdampak pada transformasi 3 divisi usahanya, berikut adalah direktorat daripada Elnusa: yang pertama adalah Layanan Nonmigas, kemudian ada Direktorat Pelayanan Hilir, selanjutnya ada Direktorat Pelayanan Hulu. Dengan ketiga divisi tersebut, maka Elnusa mempunyai komitmen untuk senantiasa memberikan pelayanan yang terbaik segenap kemampuan.

Selanjutnya pada tahun 2004, Elnusa mengawali kegitanan usaha dalam re-engineering uang melibatkan akuisisi dan merger. Dampaknya pada tahun 2006 Elnusa mempunyai 14 Afiliasi usaha dan 2 fortipolio usaha. Elnusa mempunyai usaha inti di antaranya: yang pertama adalah Jasa migas yang terpadu, kemudian yang kedua adalah Telematika penunjang layanan. Selanjutnya pada bulan Oktober 2007, di dalam rangka mengupayakan proses dedikasi terhadap perusahaan Elnusa selaku perusahaan jasa gas Indonesia yang terintregitas pada bidang hulu minyka, kemudian menjadi penyedia pelayanan non-stop pertama dalam industri hulu migas Indonesia. Elnusa mempunyai 4 usaha afiliasi jasa minyak dan gas yang terkonsolidasi dengan baik oleh perusahaan.

Pada tanggal 6 Februari 2008, Elnusa dengan resmi terdaftar di Bursa Efek Indonesia. Elnusa mempunyai brand tersendiri di dalam rangka menjalankan operasionalnya, yaitu di antaranya transparasi, kemudian profesionalisme, kemudian manajemen dan etika usaha yang bersih dan mampu dipercaya. Elnusa sebagai perusahaan sangat siap di dalam rangka menyongsong segala tantangan baik itu secara nasional, regional maupun internasional. Dengan segala kekuatan yang dimiliki oleh Elnusa, sekarang ini Elnusa merupakan perusahaan yang terdepan di dalam rangka menyelenggarakan hulu minyak yang terpadu serta sektor jasa gas yang mempunyai klien di dalam negeri maupun di luar negeri.

Elnusa dibantu oleh fasilitas yang memadai, dengan begitu Elnusa mampu untuk menyelenggarakan pelayanan jasa minyak dan gas dengan baik. Elnusa juga dibantu oleh sumber daya manusia yang mempunyai kompetensi pada bidangnya masing-masing, di mana sumber daya manusia yang dimiliki oleh Elnusa mempunyai dedikasi yang tinggi, di mana sumber daya manusia Elnusa mempunyai daya saing yang tinggi di dalam mengarungi kompetisi terutama di bidang jasa pelayanan minyak dan gas, orang-orang yang berada di Elnusa merupakan orang-orang yang handal, sehingga dengan sumber daya manusia yang dimiliki oleh Elnusa itu, Elnusa dapat menjadi perusahaan yang unggul dan kuat. Dengan begitu, dengan fasilitas yang memadai dan juga sumber daya manusia yang unggul, maka Elnusa senantiasa bersiap menantang pasar baik itu pasar nasional, regional, maupun internasional, di dalam rangka menyelenggarakan terutama memberikan layanan jasa minyak dan gas.

Sumber: Elnusa

Lowongan Kerja Terbaru Elnusa

Update 9 Oktober 2014

Posisi : Driller

Tanggung jawab :

 

  • Driller bertanggung jawab untuk pengoperasian rig modular dan merupakan pemimpin tim pendukung dari kru yang bertanggung jawab atas proses pengeboran mengenai efisiensi dari platform minyak lepas pantai. Pemantauan aktivitas rig adalah yang terpenting. Semua kegiatan yang memberikan jadwal skala waktu dan harus siap atau konsekuensi akan terjadi. Driller harus memiliki di tangannya dan terus mengikuti semua sertifikat credential seperti Sertifikat AP3 dan Sertifikat Wellcap.Harus membawa SIM yang masih berlaku dan memiliki kemampuan fasih berbicara, membaca, dan menulis dalam bahasa Inggris. Ini adalah untuk jenis take-jawab individu dengan kemampuan membuat logis, snap, keputusan. Driller menerima perintah kerja dari sebuah perintah yang lebih tinggi. Kemudian harus memiliki kemampuan untuk secara efisien mendistribusikan perintah kerja kepada orang lain secara tepat waktu. Ketika kesulitan timbul itu adalah tanggung jawabnya untuk melaporkan kejadian tersebut kembali kepada mereka dalam perintah yang lebih tinggi.

Persyaratan:

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya SMU atau SMK, bidang apapun.
  2. Setidaknya 5 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Engineering – Minyak / Gas atau setara.
  4. 1 Full-Time posisi yang tersedia.
  5. Mengoperasikan mengangkat, memutar dan sistem yang beredar di dunia maya atau ELNUSA rig modular.
  6. Sertifikat yang dibutuhkan adalah: AP3 (Juru Bor Darat level 3) dan Wellcap

Lowongan di tutup tanggal 20 Oktober 2014. Jika ada tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silakan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : PT. Elnusa Tbk, Graha Elnusa, 16th Floor, Jl. TB Simatupang Kav. 1 B, Jakarta 12560
Sumber lowongan

Share