Lowongan Keja Hankook Tire Indonesia – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Sejarah Hankook Tire erat kaitannya dengan sejarah industri ban di Korea. Sejak diluncurkan pada tahun 1941 sebagai produsen ban pertama Korea itu telah membuka jalan bagi perusahaan ban domestik selama bertahun-tahun lama tujuh puluh. Pada tahun 2010 Hankook Tire merupakan produsen ban mobil terbesar dengan volume penjualan peringkat teratas di pasar Korea.

Sebagai wujud nyatanya, Hankook Tire telah meningkatkan penjualan secara keseluruhan rata-rata 13,9% per tahun selama sepuluh tahun terakhir. Ini membuktikan potensi perusahaan di masa depan. Lebih dari 80% dari penjualan Hankook Tire yang berasal dari pasar luar negeri. Ada empat markas lokal dan dua puluh tujuh cabang lokal di seluruh dunia. Setiap kantor berfungsi sebagai titik penghubung dalam jaringan global Hankook Tire. Hal ini dilansir majalah AS modern Tire Dealer melakukan survei pada penjualan produsen ban pada tahun 2010. Hankook Tire datang di tempat ketujuh di chart selama lima tahun berturut-turut dari 2006 hingga 2010.

Saat ini pertumbuhan Hankook Tire dilandasi pada teknologi yang mutakhir serta sistem manufaktur internasional. Melalui dukungan lima pusat R & D serta lima pabrik ban besar di tiga negara Hankook Tire cepat memberikan produk dengan skala produksi yang dibutuh setiap pelanggan. Dalam rangka memenuhi peningkatan permintaan pada tahun 2010 meningkatkan produksi tahunan perusahaan sebanyak 6 juta ban.

Setiap perusahaan yang bertanggung jawab akan mengambil bagian dalam membuat dunia menjadi tempat yang lebih baik. Hankook Tire dalam hal ini telah mengembangkan teknologi baru guna meminimalkan dampak terhadap lingkungan. Hal ini penting untuk merespon peraturan global melawan polusi agar sesuai di era baru. Hankook Tires juga peduli dengan lingkungan atmosfer. Hankook Tire pernah memegang kembali investasi R & D yang didedikasikan untuk mengembangkan teknologi baru dan produk yang dihasilkan menjadi jaminan kinerja, keamanan, kenyamanan, dan eko-ramah dengan semua ban kualitasnya. Perusahaan membaca kebutuhan pelanggni dengan menyediakan produk dan layanan yang sesuai. Visi Hankook Tire yakni  “Terbaik di Dunia Kualitas untuk Pelanggan.”

Dalam rangka untuk menempatkan posisi pertama dalam persaingan yang ketat melawan raksasa global, Hankook Tires selalu mencari peneliti berbakat untuk melatih dan mendukung. Seorang anggota penelitian baru direkrut akan melalui proses pendidikan dari teknologi yang sangat dasar untuk pengembangan ban. Ketika mereka dikirim ke garis depan, kinerja mereka dipantau sesuai dengan program pengembangan karir yang sistematis.

Sumber: Hankook Tire

Lowongan Keja Terbaru Hankook Tire Indonesia

Update 18 Oktober 2014

Posisi : Staff R&D/QC

Tugas :

  • Proses kerja pemantauan dan pengendalian di area Job
  • Menindaklanjuti masalah kesesuaian produk Non & masalah masalah
  • Continuous Improvement
  • Bertanggung jawab untuk TPM Activity, Standar Kerja, dan Instruksi Kerja
  • Lakukan Uji-Ban

Persyaratan :

  1. Sarjana Teknik Mesin, Teknik Kimia, Kimia, Teknik Industri, Teknik Elektro, Fisika, Teknik Mekatronika
  2. IPK minimal 3.00
  3. Bahasa Inggris aktif baik lisan atau & Tertulis
  4. Sangat termotivasi, disiplin dan Analytics baik
  5. Segar lulus dan pengalaman di posisi yang sama
  6. Bersedia ditempatkan di Cikarang Plant (Cikarang Pusat – Bekasi)

Lowongan ditutup tanggal 31 Oktober 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan cv dan surat lamaran ke email : recruitingindo511@hankooktire.com
Sumber Lowongan

Share