Lowongan Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional – Januari 2014

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional – Januari 2014

Lembaga ini merupakan bertanggung jawab untuk merumuskan perencanaan pembangunan nasional di Indonesia, baik untuk tahunan, lima tahun, dan jangka panjang. Untuk menjalankan tugasnya saat ini sedang mencari kandidat terbaik yang akan ditempatkan pada posisi strategis pada lembaga ini, jika anda mempunyai kemampuan dan mempunyai syarat yang ditentukan silahkan lihat lowongan terbaru dibawah ini;

Profil Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional

Kementerian Negara Perencanaan Pembangunan Nasional - Kementerian PPN atau Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional adalah salah satu kementerian di pemerintah Indonesia dengan tugas pokok dalam urusan perencanaan pembangunan nasional. Kementerian Perencanaan Pembangunan Nasional dalam melaksanakan tugasnya menggunakan unit organisasi yang ditunjuk oleh Badan Perencanaan Pembangunan Nasional (Indonesia: Badan Perencanaan Pembangunan Nasional / BAPPENAS). BAPPENAS bertanggung jawab untuk merumuskan perencanaan pembangunan nasional di Indonesia, baik untuk tahunan, lima tahun, dan jangka panjang. Sejak 2009, Armida Salsiah Alisjahbana menjadi Menteri Perencanaan Pembangunan Nasional dan juga Kepala BAPPENAS. Menteri dibantu oleh 9 deputi, dan 41 derectorates masing-masing bertanggung jawab atas bidang-bidang tertentu.

Karena untuk memperkuat timnya, Kementerian PPN / BAPPENAS sekarang berusaha untuk merekrut kaliber tinggi dan individu dinamis untuk mengikuti posisi yang menantang sebagai:

  • Tenaga Evaluasi Kebijakan Dana Alokasi Khusus
  • Tenaga Analisis dan Pengolah Data Bidang Perdagangan
  • Tenaga Analisis dan Pengolah Data Bidang Investasi
  • Tenaga Analisis Kebijakan Logistik

General Requirements

  • Min Bachelor Degree (S1) in Development Economics or Statistics, with a maximum age of 28 years old
  • Preferably have experience evaluating policies (individual projects, coursework, final project)
  • Familiar with econometric and statistical programs (STATA, Eviews)
  • Computers literate, min MS Office (especially for those who have abilities in Ms Access and Ms Excel)
  • Able to work independent and Communicative

Untuk informasi lebih lanjut tentang persyaratan pekerjaan dan bagaimana menerapkan di setiap posisi di atas, silakan lihat sumber resmi dari Kementerian PPN / BAPPENAS pada link berikut di bawah ini. Mereka yang memiliki kualifikasi di atas silahkan untuk mengirimkan CV Anda terbaru ditujukan pada Direktorat Perdagangan, Investasi Dan Kerja Sama Ekonomi Internasional BAPPENAS - Jl Taman Suropati No 2 Jakarta Pusat, email: yunus.gastanto @ bappenas.go.id atau deasy.pane @ Bappenas. go.id. Tanggal penutupan 15 Januari 2014. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya.

(Sumber Lowongan)

Share