Lowongan Kerja Agung Podomoro Land – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Pengembangan lahan di Sunter, Jakarta Utara, merupakan salah satu karya tersohor dari Anton Haliman, di Sunter itu berubah menjadi suatu kompleks perumahan yang elit. Proyek tersebut dikukuhkan sebagai pencapaian paling luar biasa di dalam industri real estate di Jakarta. Jabatan kepemimpinan Trihatma Haliman dilimpahkan kepada putra Anton Haliman yaitu Kusuma Haliman terjadi pada tahun 1986.

Lowongan Kerja Terbaru Agung Podomoro Land

Kredit gambar : agungpodomoroland.com

Sebelas tahun selanjutnya, mempelopori pengembangan rendah-biaya proyek-proyek perumahan di dekat daerah pusat bisnis di Jakarta. Sertifikasi “Kembali ke Kota” yang merupakan konsep lain mengakomodasi terobosan perumahan urgensi dekat kota yang hidup, sertifikasi yang tersohor tersebut sudah menyebabkan terjadinya ISO 9001. Peluang dan prospek yang melandasi sudah mendorong Agung Podomoro Group untuk bekerja sinergi strategis di bawah Tanah Agung Podomoro. Kini, Agung Podomoro sedang mengerjakan berdirinya sebelas perkembangan senyama utama.

Agung Podomoro Land mempunyai model pengembangan properti dari pembebasan lahan, manajemen proyek, desain dan pengembangan, penyewaan komersial, pemasaran, dan penjualan, di mana model tersebut merupakan model pengembangan properti yang terpadu. Untuk manajemen dan pengoperasian perkembangan superblok, di antaranya: perkantoran, pusat perbelanjaan, apartemen, hotel, dan rumah hunian. Agung Podomoro tersohor selaku pelopor pengembangan superblok. Podomoro City, Senayan City, dan Kuningan City, semua itu merupakan proyek tugu berkualitas tinggi hasil karya Agung Podomoro.

Didirikan pada 30 Juli 2004, begitulah Agung Podomoro Land pertama kali muncul, ketika itu di bawah nama PT Tiara Metropolitan Jaya. Para pemegang saham Agung Podomoro Land pada tahun 2010 menyelesaikan restrukturisasi perusahaan, dan perusahaan induk mereka dialihkan ke kendali Agung Podomoro Land. Dengan begitu, ketahuan sudah bahwasanya Agung Podomoro Land merupakan entitas unggulan dari Agung Podomoro Group. Sampai kini dari tahun 1973, anggota Agung Podomoro Group menyeleseikan atau memulai pembangunan lebih dari 70 proyek properti, kebanyakan ditujukan pada segmen masyarakat kelas menengah, dengan proyek-proyek mulai dari apartemen murah untuk apartemen high end di Jakarta Selatan, high end dan mal lingkungan , hotel, gedung perkantoran, dan rumah toko.

Agung Podomoro Land mengkombinasikan pendekatan penuh visi untuk merancang dengan menitikberatkan pada penyeleseian yang cepat dan efektif soal waktu. Melalui model bisnis yang menarik itu, Agung Podomoro Land mengadopsi konsep cepat churn dengan perputaran modal yang tinggi. Agung Podomoro Land hanya akan mengelola landbank yang cukup besar untuk langsung dikembangkan menjadi kebanyakan superblok di kota, demikian tak seperti pengembang lain dengan landbak yang besar. Mengacu kepada sumber daya dan pengalaman yang dimiliki Agung Podomoro Group, Agung Podomoro Land sudah bertanggung jawab untuk membawa sejumlah properti di pasar Asia Tenggara seperti pembangunan yang diandalkan yaitu profil tinggi Senayan City Mall dan Central Park. Agung Podomoro Land memprakarsai konsep superblok, mengkombinasikan perumahan, ritel, rekreasi dan ruang kantor dalam satu pengembangan high rise terpadu yang kompleks untuk menciptakan ruang hidup yang menyenangkan, dan amat nyaman di perkotaan, melalui metode penyewaan dan penjualan. Pendek kata, Agung Podomoro Land, menawarkan gaya hidup perkotaan yang seimbang dan menyenangkan untuk ribuan konsumen.

Agung Podomoro Land bekerja dengan efektif dan efisien, dengan penggunaan modal dan sumber daya menerapkan model yang fleksibel dan scalable. Agung Podomoro mempunyai tim pemasaran yang kuat dan berpengalaman biasanya mampu menghasilkan bunga muka yang kuat untuk generasi tunai melalui penjualan, deposito, dan cicilan. Agung Podomoro Land memiliki jaringan yang luas dan jaringan tersebut mempunyai brand yang baik. Agung Podomoro Land pun memperhatikan detail dengan campuran pendapatan stream yang berasal dari penjualan ketimbang pendapatan berulang.

Nilai-nilai yang dijunjung tinggi oleh Agung Podomoro Land, di antaranya sebagai berikut: Menciptakan harmony yang baik alam bekerja dengan mitra bisnis, klien, pemegang saham dan masyarakat; Selalu bergairah dan penuh ketekunan demi teroptimalkannya kemampuan dalam berupaya memberikan yang terbaik; Menempatkan perawatan ke lingkup lingkungan dari setiap proyek sebab kami peduli akan lingkungan sekitar.

Visi dan Misi Agung Podomoro Land

Visi Agung Podomoro Land

  • Untuk terus berkembang selaku pengembang properti yang terintregasi, untuk mengoptimalkan nilai bagi klien, pemegang saham, mitra bisnis, dan masyarakat

Misi Agung Podomoro Land

  • Untuk memenuhi kebutuhan publik dalam perkembangan komersial dan perumahan yang berkualitas
  • Untuk mengoptimalkan tingkat pengembalian terhadap investasi dari pemegang saham dan mitra bisnis
  • Untuk menjadi perusahaan yang bisa memberikan nilai lebih bagi karyawan
  • Untuk mendukung program pemerintah secara aktif di dalam mempromosikan pembangunan perkotaan dan meningkatkan indeks pembangunan manusia

Sumber: Agung Podomoro Land

Lowongan Kerja Terbaru Agung Podomoro Land

Update 8 Oktober 2014

Posisi : Mechanical Electrical Engineering

Deskripsi kerja :

  • Membantu proses penyusunan desain mechanical electrical gedung.
  • Mampu berkoordinasi dengan konsultan dalam menyusun desain mechanical electrical.
  • Mampu berkoordinasi dan memberikan panduan yang jelas terkait dengan pelaksanaan pekerjaan mechanical electrical di lapangan.

Persyaratan :

  1. Pendidikan S1 dari programTeknik Mesin atau Teknik Elektro dari universitas ternama.
  2. Memiliki pengalaman minimal 5 tahun di posisi Mechanical Electrical Engineer, terutama di proyek high-rise building di perusahaan pengembang properti, kontraktor konstruksi gedung, konsultan mechanical electrical.
  3. Usia 25 – 30 tahun.
  4. Bersedia ditempatkan di project Agung Podomoro di seluruh Indonesia.

Lowongan ini ditutup pada tanggal 20 Oktober 2014. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, kirim Lamaran dan Curriculum Vitae dengan melampirkan foto ukuran 4×6 ke alamat berikut ini dengan menuliskan kode posisi yang diinginkan pada sudut kiri atas amplop : Alamat: Jl. Let. Jend. S. Parman kav 28, Jakarta Barat 11470
Sumber lowongan

Share