Lowongan Kerja Engineer Telecommunication di Indonesia Comnets Plus

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja  Engineer Telecommunication di Indonesia Comnets Plus

Indonesia Comnets Plus, sebuah perseroan, merupakan perusahaan yang memfokuskan diri pada penyediaan jasa, jaringan, serta konten telekomunikasi terutama untuk menunjang teknologi dan sistem informasi Perusahaan Listrik Negara (PLN) dan juga sektor publik yang lain. Indonesia Comnets Plus, biasa disingkat ICON+. Indonesia Comnets Plus mempunyai layanan unggulan yang dapat diandalkan di antaranya Akses Internet Broadband, MPLS (Multi Protocol Label Switching), dan Clear Channel. Indonesia Comnets Plus merupakan anak perusahaan dari Perusahaan Listrik Negara (PLN). Indonesia Comnets Plus berdiri pada tanggal 3 Oktober 2000.

Tentunya, sebagaimana sudah diketahui, selaku anak perusahaan dari Perusahaan Listrik Negara, pada mulanya Indonesia Comnets Plus difokuskan khusus hanya melayani keperluan Perusahaan Listrik Negara terhadap jaringan telekomunikasi. Akan tetapi kemudian, senada dengan keperluan industri terhadap jaringan telekomunikasi dengan tingkat reliability dan availability yang konsisten, Indonesia Comnets Plus membaca adanya kesempatan baru untuk mengembangkan bisnisnya yakni dengan mengkomersialkan kelebihan kapasitas jaringan telekomunikasi ketenagalistrikan serat optik empunya Perusahaan Listrik Negara di Bali dan di Jawa.

Selanjutnya Indonesia Comnets Plus mengawali jalinan kemitraan dengan berbagai perusahaan, di mana demikian itu mengacu kepada pemikiran tadi di atas, terkhusus perusahaan yang aktifitas operasionalnya memerlukan jaringan telekomunikasi yang unggul dan ekstensif. Indonesia Comnets Plus sampai sekarang ini sudah melayani lebih dari sembilan ratus dua puluh perusahaan di Indonesia, melayani perusahaan yang bergerak di industri-industri utama yakni telekomunikasi, keuangan, perbankan, manufaktur, dan pemerintahan.

Indonesia Comnets Plus ditunjang oleh sumber daya manusia yang berpengalaman serta kompeten dan juga ditunjang oleh jaringan serat optic yang panjangnya mencapai hampir 891 ribuk km yang meliputi Jawa, Sumatera, Bali, Sulawesi, Nusa Tenggara, dan kalimantan, demikian merupakan upaya daripada Indonesia Comnets Plus di dalam menyediakan layanan yang unggul dan senantiasa tersedia.

Indonesia Comnets Plus merupakan penyedia jaringan ternama di Indonesia, di mana itu merupakan daripada visi Indonesia Comnets Plus, dan sebagaimana visi terbut, pada tahun 2008 Indonesia Comnets Plus menyelenggarakan ekspansi konektifitas jaringan telekomunikasi ke Pulau Sumatra dan kawasan kawasan terpencil di Indonesia, serta memaksimalkan pendayagunaan hak jaringan ketenagalistrikkan empunya Perusahaan Listrik Negara yang meliputi seluruh kawasan Nusantara, yakni Right of Ways.

Sebagaimana sudah diketahui bahwa Indonesia Comnets Plus mempunyai jaringan serat optic sepanjang 891 ribu km, dan dengan infrastruktur yang demikian rupa, maka Indonesia Comnets Plus siap sedia melayani keperluan pelanggan dengan beragam pilihan jaringan telekomunikasi, yang sebagaimana sudah diketahui, yakni: Internet Corporate, Clear Channel Network, IP VPN, dan Metronet.

Indonesia Comnets Plus mempunyai slogan yang dapat memantapkan eksistensinya sebagai perusahaan penyedia layanan jaringan telekomunikasi yakni: Bekerja! Bekerja! Berprestasi!

Visi dan Misi PT Indonesia Comnets Plus

Visi PT Indonesia Comnets Plus

  • Untuk menjadi perusahaan penyedia jaringan telekomunikasi yang terkemuka di Indonesia, dengan mengandalkan jaringan melalui pemanfaatan aset yang strategis

Misi PT Indonesia Comnets Plus

  • Untuk membangun sumber daya manusia yang kompeten dan bermutu tinggi sehingga mendorong perusahaan mencapai usaha yang handal dan menjadi pilihan utama bagi talenta-talenta yang paling baik
  • Untuk memberikan kontribusi akan pertumbuhan dan perkembangan telekomuniasi Indonesia
  • Untuk memberikan layanan jaringan telekomunikasi yang paling berkelas di bidangnya kepada pelanggan untuk meningkatkan nilai daripada perusahaan
  • Untuk memebuhi keperluan dan harapan dari Perusahaan Listrik Negara secara proaktif dengan senantiasa menyediakan layanan jaringan telekomunikasi melalui solusi-solusi yang memberikan nilah lebih dan juga inovatif

Sumber: Indonesia Comnets Plus

Lowongan Kerja Terbaru Indonesia Comnets Plus

Posisi : Engineer Telecommunication

persyaratan

  1. Usia maksimum 30 tahun.
  2. Pendidikan minimal Diploma Degree (D3) di Teknik Telekomunikasi dengan IPK minimal 3,00.
  3. Setidaknya 1 tahun pengalaman bekerja dalam operasi jaringan telekomunikasi dan pemeliharaan.
  4. Familiar dengan teknologi telekomunikasi dan layanan internet seperti FO, IP, TDM, LAN / WAN, switching, Telephony, dan teknologi jaringan lainnya.
  5. Memahami konsep pemrograman dan arsitektur TI, dan teknologi jaringan.
  6. Memiliki pemikiran analitis yang baik dan pemecahan masalah keterampilan, bekerja keras dan sangat termotivasi.
  7. Bahasa yang diperlukan: Bahasa dan Inggris.
  8. Bersedia ditempatkan di mana saja di Provinsi Capital di Indonesia.

Lowongan ditutup tanggal 25 Juli 2014.Jika anda tertarik, silakan apply lamaran melalui iconpln.net.id / id / Karir / lowongan
Sumber Lowongan

Share