Lowongan Lotte Indonesia – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Pada tahun 1964 Lotte telah memperbanyak jenis produknya selain permen karet juga memproduksi coklat, biskuit, permen, dan produk makanan ringan seperti snack maupun eskrim. Dari pelebaran jenis produknya itu, Lotte menjadi perusahaan confectionery terbesar dan terkemuka di Jepang. Pada tahun 1967 , Lotte mencoba peruntungannya dengan melakukan invasi bisnisnya di Korea. Pengembangan usahanya di Korea menampakan respon yangbaik serta hasil yang cukup memuaskan, sehingga Lotte mempunyai 24 Group usaha dengan berbagai bidang usaha diantaranya bidang confectionery (makanan ringan), hotel, taman hiburan, departement store, penyulingan minyak,  dan arena bermain dalam ruangan Lotte World yang terbesar di dunia.

LOTTE pertama kali didirikan di jepang  sebagai perusahaan permen karet. Melihat rekam sejarah berdirinya Lotte di awali semenjak Jitsugyo Waseda Lotte setelah dua tahun setelah lulus dari Sekolah Tinggi didirikan pada bulan Juni 1948, di  kota Tokyo oleh pengusaha Korea dan Ketua Lotte, Shin Kyuk-Ho. Terinspirasi dari sebuah novel The Sorrows of Young Werther (1774) oleh Johann Wolfgang von Goethe, dimana di dalam novel tersebut ada karakter seorang gadis yang bernama Charolotte. Kemudian Shin Kyuk-Ho yang sangat mengagumi dari karakter gadis tersbut, membuat gagasan untuk menamai perusahaannya dengan nama Lotte. Semenjak usai perang Korea pada tahun 1965, hubungan antara Korea dan Jepang mulai stabil. Shin Kyuk-Ho mulai memberanikan diri dengan meluncurkan Lotte sebagai penganan di Korea.

Tanggal 3 April 1967, Lotte telah menanam investasi yang besar guna penelitian dan pengembangan (R&D) khususnya bagi produk-produk baru, bersamaan dengan itu pula Lotte berusaha pengembangan jaringan distribusi yang besar serta serta didukung dengan pemasaran yang agresif.  Sejak diluncurkan Lotte sebagai produk makanan cemilan, perusahaan dengan gencar mengembangkan serta melebarkan kegiatan bisnisnya. Sehingga pada masanya perusahaan telah memperluas bisnis Lotte dan mampu mendirikan unit-unit bisnis yang lebih dari 60 toko, serta memberikan kontribusi dalam menyerap lapangan kerja dengan mempekerjakan hingga 60.000 karyawan.

Pada abad 21 ini, guna menghadapi persaingan bisnis global, Lotte mencoba melebarkan sayap industrinya yang tidak hanya beroperasional di Jepang dan Korea, tapi mulai merambah ke Amerika Serikat serta kawasan Asia Tenggara seperti Indonesia, Thailand, Vietnam dan Philipina. Dengan ekspansi bisnis ini, Lotte menjadi salah satu perusahaan confectionary terbesar di kawasan Asia.

Sementara itu Lotte Indonesia mulai berdiri sejak Juni 1993, dihasilkan dari sebuah kerja sama joint venture antara Lotte, Gudang Garam (the biggest cigarette company in Indonesia) dan Marubeni. PT Lotte Indonesia ini mulai berproduksi di tahun 1994. Selain permen karet, PT Lotte Indonesia juga menghasilkan berbagai jenis makanan ringan. PT Lotte Indonesia berkantor pusat di Jl. Achmad Yani 78 Kav 15-16, Jakarta 10510. Indonesia sedangkan untuk manufaktur berlokasi di kawasan MM 2100 Industrial Town, Blok E-3, Cikarang Barat, 17520. Indonesia. PT Lotte Indonesia merupakan bagian dari Lotte Group (Jepang) dengan fokus pada bisnis gula di Indonesia. Produk PT Lotte Indonesia mulai dari permen karet (Lotte Xylitol, Jucia), permen (candy Creamy), dan biskuit (Koala Maret). Saat ini, PT Lotte Indonesia memperluas operasi bisnis di seluruh Indonesia serta membangun pabrik kedua wilayah di kawasan industri Cibitung.

Sumber: PT Lotte Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Lotte Indonesia

Update 12 Agustus 2014

Posisi : CUSTOMER DEVELOPMENT ASSISTANT MANAGER CODE : CDAM

  • Posisi ini akan bertanggung jawab untuk membangun hubungan dan mempertahankan pelanggan yang sudah ada, terutama pelanggan untuk grosir. Dia / dia juga memiliki wawasan untuk ekspansi bisnis dan menunjukkan antusiasme untuk membangun hubungan dengan instansi pemerintah, dan KUK (Kredit Usaha Kecil).

Persyaratan :

  1. Min. Meraih gelar Sarjana dari segala jurusan.
  2. Min. 3 tahun pengalaman sebagai Asisten Manajer Pemasaran, Key Account Manager dari retail atau FMCG.
  3. Inovatif, keterampilan komunikasi yang baik, detail dan hasil / target oriented.
  4. Komputer sastra; MS Office (terutama Excel dan Power Point)

Lowongan ini ditutup 25 Agustus 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan di atas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap serta foto terbaru ke alamat email : recruitment@lottemart.co.id / melalui pos : Kawasan Industri MM2100 Bekasi, Jl Kalimantan Blok E3, Gandasari, Jawa Barat
Sumber lowongan

Share