Lowongan PT Asuransi Jiwasraya ( Persero ); Tenaga Administrasi Februari 2014

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan PT Asuransi Jiwasraya ( Persero );  Tenaga Administrasi Februari 2014

PT Asuransi Jiwasraya ( Persero ) – Jiwasraya adalah perusahaan asuransi jiwa milik negara yang berbasis di Jakarta dan sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia . Jiwasraya pertama kali didirikan pada tahun 1859 sebagai Perusahaan Belanda Nederlandsche Indische Levenverzekering en Lijvrente Maatschappij . Nama PT Asuransi Jiwasraya ( Persero ) diluncurkan pada tahun 1973 . Setelah 154 tahun beroperasi , Asuransi Jiwasraya telah berkembang menjadi salah satu asuransi jiwa terbesar companiesin Indonesia yang didukung oleh 17 kantor cabang regional , 71 kantor cabang dan 352 kantor juga mengelola daerah di seluruh nusantara . Jiwasraya mencapai performace sangat spektakuler pada tahun 2012 , menurut laporan keuangan terbaru mereka ( Laporan Keuangan 2012). Asuransi Jiwasraya membukukan total premi sebesar Rp 5,71 triliun atau naik 20 % dari Rp 4760000000000 di tahun sebelumnya .

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , PT Asuransi Jiwasraya ( Persero ) saat ini sedang mencari kandidat profesional yang sangat berkualitas yang bersedia bekerja dalam tim dan menantang environtment untuk posisi berikut:

Tenaga Administrasi
Requirements

  • GPA min 2.75 from accredited university (PTN/PTS)
  • Max age 27 years old as of 1 January 2014
  • Fluent in English
  • Familiar with Microsoft Office
  • Willing to be stationed in all over Indonesia

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Asuransi Jiwasraya (Persero) pada link berikut di bawah ini. Calon dengan kualifikasi seperti tersebut di atas, dipersilahkan untuk melamar posisi tersebut. Silahkan mendaftar dan mengirimkan aplikasi Anda melalui Jiwasraya Formulir Aplikasi Online. Semua aplikasi dihargai dan akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya.

( Sumber Lowongan)

Share