Lowongan Puma Medco Petroleum- Regulatory Coordinator Juli 2014

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Puma Medco Petroleum- Regulatory Coordinator Juli 2014

PT Puma Medco Petroleum merupakan perusahaan patungan antara Puma Energy LLC dengan PT Medco Energi Internasional Tbk , Puma Energy LLC adalah midstream global dan perusahaan energi hilir . Pada bulan Oktober 2012, Puma Energy LLC membeli 63,88 % saham PT Medco Sarana Kalibaru , penyimpanan bahan bakar dan distribusi anak usaha PT Medco Energi Internasional Tbk . PT Puma Medco Petroleum berbasis di Jakarta dan memiliki 2 fasilitas penyimpanan bahan bakar yang terletak di Tanjung Priok Internasional Port Jakarta dengan kapasitas total 22.700 strogare m³ dan Palembang Sumatera Selatan dengan total kapasitas penyimpanan 25.700 m³ .

Puma Energy International adalah tengah dan distribusi minyak hilir , perusahaan berkembang pesat yang beroperasi di 35 negara di seluruh dunia . Berkantor pusat di Singapura , dengan pusat-pusat regional di Brisbane ( Australia ) , Jenewa ( Swiss ) , Johannesburg ( Afrika Selatan ) , San Juan ( Puerto Rico ) dan Tallinn ( Estonia ) , kami adalah pemasok yang bertanggung jawab dan penyimpanan fasilitator produk minyak bumi berkualitas tinggi dan salah satu operator penyimpanan bahan bakar independen global terbesar . Perusahaan global memiliki lebih dari 6000 karyawan tetap . Di Asia & Oceania Puma Energy saat ini memiliki operasi di Indonesia , Singapura , Australia , Malaysia , Myanmar , Vietnam , Uni Emirat Arab dan Rusia .

Sumber : PT Puma Medco Petroleum

Lowongan Kerja Terbaru Puma Medco Petroleum

Posisi : Regulatory Coordinator (Code: RC)

Persyaratan :

  1. Sarjana Hukum, Teknik / Ilmu
  2. Pengalaman minimal 2 tahun di peran yang sama atau fresh graduate dengan magang min. 6 bulan dengan IPK minimal 3,50 dipersilakan
  3. Kemampuan bahasa Inggris baik tertulis maupun lisan
  4. Memiliki hubungan yang baik, jaringan, dan akrab dengan tingkat kerja berbagai otoritas
  5. Pengalaman dalam minyak / batubara / industri konstruksi
  6. Inspektur lisensi dari MIGAS yang sangat diinginkan

Lowongan ditutuptanggal 14 Juli 2014. Jika anda tertarik, silakan kirim surat lamaran beserta curriculum vitae yang komprehensif dalam waktu 14 hari, ke:
recruitmentindonesia@pumaenergy.com
atau

http://www.pumaenergy.com/en/careers/job-search

Silahkan Nyatakan Posisi & Kode sebagai subject email
atau apply online untuk WEB CDC-UI Universitas Indonesia
Sumber Lowongan

Share