Lowongan SHE Officer – PT Wijaya Karya Realty

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Wijaya Karya Realty sudah memperoleh berbagai penghargaan bagi keberhasilannya di dalam pengembangan bidang realty baik dalam lingkup regional maupun nasional, dan berikut adalah beberapa penghargaan yang sudah diraih oleh Wijaya Karya Realty: Pada tahun meraih The Winner of Ecologically Environment Real Estate in West Java, kemudian pada tahun 1995 meraih The Winner of Enchantment Tour in Bekasi Region, kemudian pada tahun 1995 meraih juga The Winner of Wirastana Adistana Environmental Design of REI National Grad, kemudian pada tahun 1997 meraih The Winner of Nusa Adikualita, National Application Award, kemudian masih pada tahun 1997 meraih juga The Winner of Environmental Garden Estate in Bandung Region.

Wijaya Karya Realty sudah melakukan Manajemen Kualitas ISO 9001 dalam setiap produknya, tersebut adalah jawaban dari setiap tantangan dalam pemenuhan kebutuhan konsumen yang dibuktikan melalui perolehan peningkatan pertumbuhan, demikian dilaksanakan demi memastikan pengembangan mutu dan kepuasan konsumen.

Wijaya Karya terbentuk oleh sebab proses nasionalisasi perusahaan Belanda yang bernama Naamloze Vennotschap Technische Handel Maatschappij en Bouwbedijf Vis en Co. atau NV Vis en Co. Menurut  Peraturan Pemerintah No. 2 tahun 1960 dan Surat Keputusan Menteri Pekerjaan Umum dan Tenaga Listrik (PUTL) No. 5 tanggal 11 Maret 1960, dengan nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja. Aktifitas bisnis Wijaya Karya ketika itu ialah melakukan pekerjaan pipa air dan instalasi listrik. Wijaya Karya, pada awal dasawarsa 1960-an, turut aktif berperan serta dalam proyek pembangunan Gelanggang Olah Raga Bung Karno dalam rangka penyelenggaraan Games of the New Emerging Forces (GANEFO) dan Asian Games ke-empat di Jakarta.

Beragam tahap pengembangan acap kali dilaksanakan untuk terus tumbuh dan menjadi bagian dari pengabdian Wijaya Karya untuk perkembangan bangsa melalui jasa-jasa konstruksi yang tersebar di seluruh Nusantara, tentunya demikian adalah berkat dengan seiringnya waktu berjalan. Terjadi perkembangan yang luar biasa itu terjadi kali pertama yang signifikan yaitu pada tahun 1972, di mana ketika itu nama Perusahaan Negara Bangunan Widjaja Karja berubah berganti nama menjadi PT Wijaya Karya. Wijaya Karya selanjutnya berkembang menjadi sebuah kontraktor konstruksi dengan menangani beragam proyek penting antara lain proyek irigasi Jatiluhur dan pemasangan jaringan listrik di Asahan.

Pada tahun 1982, di mana sudah satu dekade selanjutnya, Wijaya Karya melaksanakan perluasan divisi dengan dibentuknya beberapa divisi baru, yakni Divisi Sipil Umum, Divisi Perdagangan, Divisi Konstruksi Industri, Divisi Energy, Divisi Sarana Papan, Divisi Produk Beton dan Metal, dan Divisi Bangunan Gedung. Gedung LIPI, Gedung Bukopin, dan Proyek Bangunan dan Irigasi, merupakan proyek yang ditangani oleh Wijaya Karya ketika itu. Selain daripada itu, kian berkembangnya anak-anak perusahaan di sektor industri konstruksi membuat Wijaya Karya menjadi perusahaan infrastruktur yang bersinergi dan terintegrasi.

 Keahlian dari para personel Wijaya Karya di dalam industri kontruksi sudah mendorong perusahaan untuk memperdalam beragam bidang yang digelutinya dengan mengembangkan beberapa anak perusahaan guna bisa berdiri sendiri selaku bisnis spesialis dalam menciptakan produknya masing-masing. Wijaya Karya, pada tahun 1997, mendirikan anak perusahaannya yang pertama, yakni PT Wijaya Karya Beton, di mana mencerminkan pesatnya perkembangan Divisi Produk Beton Wijaya Karya Realty ketika itu.

Aktifitas PT Wijaya Karya Beton kala itu antara lain yaitu pembangunan PLTGU Grati serta Jembatan Cable Stayed Barelang di Batam, dan pengadaan bantalan jalan rel kereta api untuk pembangunan jalur double-track Manggarai, Jakarta. Selanjutnya sesudah mendirikan PT Wijaya Karya Beton, langkah berikutnya diikuti oleh berdirinya PT Wijaya Karya Realty pada tahun 2000 selaku pengembangan Divisi Realty. Di tahun yang sama, yaitu tahun 2000 berdiri juga PT Wijaya Karya Intrade selaku pengembangan Divisi Industri dan Perdagangan.

Wijaya Karya Realty berdiri mengacu pada atau menurut Akta Perseroan Terbatas Wika Realty No. 17 tanggal 20 Januari 2000 yang disaksikan oleh Notaris di Jakarta yaitu Imas Fatimah SH, sebelumnya, sebagaimana sudah diketahui, bahwa Wijaya Karya Realty adalah salah satu unit usaha daripada Wijaya Karya.

Mengacu pada Akta Perubahan Anggaran Dasar No. 11 tanggal 7 Desember 2004, Wijaya Karya Realty mengubah statusnya menjadi perseroan terbuka, akan tetapi sesuai dengan kebijakan pemegang saham utama yaitu Wijaya Karya untuk melaksanakan penawaran umum terlebih dahulu, maka dari itu penawaran umum perdana saham-saham Wijaya Karya Realty pada masyarakat itu ditunda penyelenggaraannya.

Wijaya Karya Realty melaksanakan disversifikasi bisnis yang awalnya fokus pada usaha Realty selaku developer berkembang menjadi 3 bidang bisnis yakni pengembangan bisnis Realty, manajemen properti dan jasa konstruksi, demikian terjadi pada tahun 2001.

Di dalam menjalankan bisnisnya, Wijaya Karya Realty mempunyai nilai-nilai yang dijunjung tinggi, yakni di antaranya: pertama adalah Customer Focused, melakukan pemahaman kemudian memenuhi kebutuhan pelanggan melebihi yang diharapkan; kedua adalah Integrity, Etika kerja dijunjung tinggi untuk kepentingan semua piha; ketiga Team Work, membina kerjasama demi mencapai hasil yang lebih baik; ke-empat adalah Excellence, bisnis melebihi standard dengan mengedepankan prinsip-prinsip Profesionalitas, pengembangan Kemampuan, dan Inovasi; terakhir adalah Commitment, memenuhi kesepakatan dan menepati janji.

Visi dan Misi PT Wijaya Karya Realty

Visi PT Wijaya Karya Realty

  • Untuk menjadi perusahaan dalam bidang property yang menjadi pilihan utama dan yang terpercaya di Indonesia maupun di Mancanegara

Misi PT Wijaya Karya Realty

  • Menghasilkan produk yang berkualitas tinggi yang mempunyai daya saing yang tinggi dan tentunya inovatif
  • Di setiap target pasar, untuk menjadi market leader melalui produk yang bernilai investasi tinggi untuk pelanggan
  • Untuk pemegang saham, ingin memberikan balas investasi yang paling tinggi di bidangnya
  • Menciptakan tempat kerja yang menantang dan menarik bagi karyawan
  • Membina kerjasama bersama mitra kerja yang saling menguntungkan

Sumber: Wika Realty

Lowongan Kerja Terbaru Wijaya Karya Realty

Posisi : SHE Officer

Tugas :

  • Melaksanakan sistem Kesehatan, Keselamatan Kerja, dan Lingkungan (K3L) di seluruh pekerjaan proyek, beserta upaya penegakannya di seluruh organ proyek

Persyaratan :

  1. Pendidikan minimal D3 Kesehatan Masyarakat
  2. Usia maksimal 35 tahun
  3. Fresh Graduate, memiliki pengalaman sebagai SHE Officer di proyek konstruksi atau pengelolaan property lebih diutamakan
  4. Tegas dan memiliki kemampuan komunikasi yang baik
  5. Bersedia ditempatkan di seluruh wilayah operasi perusahaan

Lowongan ditutup tanggal 5 Desember 2014. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, segera kirim lamaran berikut CV dan dokumen penting lainnya ke : HRD PT. WIKA REALTY, Menara Bidakara I Lantai 18, Jl. Jend. Gatot Subroto Kav. 71-73, Jakarta Selatan 12870 atau email : rekrut@wikarealty.co.id

Share