Lowongan Teller – PT Pos Indonesia ( Persero ) Februari 2014

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

PT Pos Indonesia ( Persero ) – Pos Indonesia adalah perusahaan berbasis Bandung jasa pos dan sepenuhnya dimiliki oleh Pemerintah Indonesia . PT Pos Indonesia ( Persero ) didirikan pada tahun 1995 dan menjalankan usaha di bidang jasa pos , termasuk layanan surat , paket dan logistik . Perusahaan juga melakukan usaha di bidang jasa keuangan , jasa komunikasi , dan usaha penunjang lainnya . Saat ini, Pos Indonesia memiliki 3.621 kantor pos yang tersebar di 11 kantor regional nasional . PT Pos Indonesia ( Persero ) juga didukung oleh 4 anak perusahaan / afiliasi , yaitu PT Bhakti Wasantara Net , PT Pos Logistik Indonesia , YPBI dan Pos Indonesia dari Politeknik , dan DAPENPOS . Pos Indonesia mencapai kinerja yang signifikan dengan membukukan pertumbuhan yang solid pada tahun 2012 , accoding Pos Laporan Tahunan Indonesia 2012 . Jumlah laba komprehensif dari Pos Indonesia naik sebesar 47,60 persen tahun – ke-tahun menjadi Rp214 000 juta, total volume penjualan melonjak 13,94 persen menjadi Rp 3.453.000 juta .

Karena menghadapi pertumbuhan bisnis yang cepat dan memperluas bisnis di seluruh Indonesia , PT Pos Indonesia ( Persero ) telah mengikuti posisi untuk menawarkan untuk orang yang tepat yang dapat tumbuh bersama sebagai:

Teller Kantor Pos Semarang

Requirements

  • Male/Female, max age 25 years old
  • Minimum D3 from FE, FH, FIA, IT
  • Good looking
  • Status : non permanent staff
  • Placement : Kantor Pos Semarang

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari PT Pos Indonesia (Persero) pada link berikut di bawah ini. kandidats dengan kualifikasi seperti tersebut di atas, dipersilahkan untuk melamar posisi tersebut. Harap kirimkan resume Anda ke PO Box 161 SM 50001. Tanggal penutupan 26 Februari 2014. Semua aplikasi yang dikirim akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya.

(Sumber Lowongan)

Share