Lowongan UKP-PPP | Designer Grafis / Visual Maret 2014

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan UKP-PPP |  Designer Grafis / Visual Maret 2014

Satuan Kerja Presiden Kepemilikan Modal Pengawasan Dan Pengendalian Pembangunan - UKP-PPP atau lebih populer disebut UKP4 Presiden Delivery Unit Pengawasan Pembangunan dan Pengawasan adalah unit kerja di Pemerintah Indonesia dengan tugas pokok membantu Presiden dalam melaksanakan pengawasan dan pengendalian pembangunan. UKP4 berada di bawah dan bertanggung jawab langsung kepada Presiden Indonesia. UKP4 resmi terbentuk pada tanggal 8 Desember 2009 berdasarkan Keputusan Presiden No 54 Tahun 2009. Satuan ini berbasis di Jakarta dengan kantor utama terletak di Jl Veteran III No 2 Jakarta 10110. Saat ini, Unit dipimpin oleh Kuntoro Mangkusubroto sebagai Kepala UKP4. Ia dibantu oleh 6 deputi.

Lowongan UKP-PPP |  Designer Grafis / Visual Maret 2014

Karena untuk memperkuat timnya, Unit Kerja Presiden Pengawasan Dan Pengendalian Kepemilikan Modal Pembangunan sekarang berusaha untuk merekrut kaliber tinggi dan individu dinamis untuk mengikuti posisi yang menantang sebagai:

Designer Grafis / Visual
Requirements

  • Mastering website
  • Willing to work full-time at UKP4
  • User experience/preferably experienced in same field
  • Competitive salary and benefits will be offered to the right candidate

Untuk informasi lebih lanjut, silakan lihat sumber resmi dari CC Udinus pada link berikut di bawah ini. Mereka yang memiliki kualifikasi tutup di atas didorong untuk mengirimkan CV Anda diperbarui dan portofolio untuk muhammad.daud @ ukp.go.id. Semua aplikasi yang dikirim akan diperlakukan secara rahasia. Hanya yang memenuhi syarat, pelamar terpilih akan diundang untuk proses selanjutnya.

(Sumber Lowongan)

Lowongan UKP-PPP |  Designer Grafis / Visual Maret 2014

Share