Seleksi CPNS Kota Depok – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Pada tahun  1981 Pemerintah membentuk Kota Administratif Depok berdasarkan Peraturan Pemerintah Nomor 43 tahun 1981 yang peresmiannya pada tanggal 18 Maret 1982 oleh Menteri dalam Negeri (H. Amir Machmud) yang terdiri dari 3 (tiga) Kecamatan dan 17 (tujuh belas) Desa.

Selama kurun waktu hampir dua dekade, Kota Administratif Depok mampu berkembang pesat baik dibidang Pemerintahan, Pembangunan maupun Kemasyarakatan. Khususnya bidang Pemerintahan semua Desa berganti menjadi Kelurahan dan adanya pemekaran Kelurahan , sehingga pada akhirnya Depok terdiri dari 3 (Kecamatan) dan 23 (dua puluh tiga) Kelurahan, Dengan semakin pesatnya perkembangan serta tuntutan aspirasi masyarakat yang semakin mendesak agar Kota Administratif Depok diangkat menjadi Kotamadya dengan harapan pelayanan mampu ditingkatkan lebih baik. Pada masa perlaihan, disis lain Pemerintah Kabupaten Bogor bersama Pemerintah Propinsi Jawa Barat memperhatikan perkembangan tesebut, dan mengusulkannya kepada Pemerintah Pusat dan Dewan Perwakilan Rakyat.

Momentum peresmian Kotamadya Daerah Tk. II Depok dan pelantikan pejabat Walikotamadya Kepala Daerah Tk. II Depok dapat dijadikan suatu landasan yang bersejarah dan tepat untuk dijadikan hari jadi Kota Depok. Hal ini didasari pada Undang – undang No. 15 tahun 1999, tentang pembentukan Kotamadya Daerah Tk. II Depok yang ditetapkan pada tanggal 20 April 1999, dan diresmikan tanggal 27 April 1999 berbarengan dengan Pelantikan Pejabat Walikotamadya Kepala Daerah Tk. II Depok yang kala itu dipercayakan kepada Drs. H. Badrul Kamal selaku Walikota pertama Kota Administratif Depok.

Sumber: Pemkot Depok

 Lowongan Kerja CPNS Kota Depok

Posisi : CPNS Kota Depok

depok1depok2

 

Persyaratan :

  1. Warga Negara Indonesia
  2. Berusia serendah-rendahnya 18 tahun dan paling tinggi 35 tahun dihitung sampai dengan 1 Januari 2014.
  3. Tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang telah mempunyai kekuatan yang tetap, karena melakukan suatu tindak pidana kejahatan.
  4. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS / Anggota TNI / Anggota Kepolisian Negara, atau diberhentikan tidak dengan hormat sebagai Pegawai swasta.
  5. Tidak berkedudukan sebagai Calon Pegawai Negeri Sipil/Pegawai Negeri Sipil.
  6. Mempunyai pendidikan, kecakapan, keahlian dan ketrampilan yang diperlukan.
  7. Mempunyai integritas tinggi dan berkelakuan baik serta bebas Narkoba.
  8. Sehat jasmani dan rohani.
  9. Tidak menjadi anggota atau pengurus partai.
  10. Apabila salah satu point tersebut diatas tidak terpenuhi, maka peserta dinyatakan gugur dalam seleksi administrasi.

Pendaftaran secara online pada tanggal 9 September s.d. 21 September 2013 di registrasi nasional BKN dengan alamat http://sscn.bkn.go.id dan selanjutnya ketik Pemerintah Kota Depok pada kolom instansi yang akan dilamar. Setelah melakukan registrasi online, Pelamar wajib mengirimkan dokumen lamaran yang dipersyaratkan melalui Pos dan diterima paling lambat tanggal 21 September 2013 (Stempel Pos) melalui Jasa Pos dengan Perlakuan Khusus yang tersedia di Kantor Pos (Informasi lebih lanjut dapat menghubungi kantor pos terdekat). Untuk informasi lebih rinci silahkan kunjungi suber resmi yang ada pada link di bawah ini>>
Sumber Lowongan

Share