Berita Terbaru Penerimaan Lowongan CPNS 2016 Pemkab Muratara ,Sumsel

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Berita Lowongan CPNS 2016 Pemkab Muritara : Berita mengenai penerimaan Calin pegawai negeri sipil merupakan informasi yang paling banyak diperbincangkan diseluruh indonesia. Apalagi pada bulan awal oktober lalu bahwa dikabarkan menpa mengatakan bahwa tahun 2016 mendatang bakal dibuka penerimaan CPNS secara besar besaran menyangkut banyaknya posisi aparatur sipil negara yang mengalami penurunan pegawai akibat pensiunan, Bahkan masih banyaknya kekurangan formasi vital didaerah terpencil seperti tenaga kesehatan, dan tenaga pendidikan.

Beda dengan kabupaten hasil pemekaran baru di Kabupaten Muratara, Masyarakat sangat antusias menunggu kepastian informasi mengenai Penerimaan calon pegawai negri sipil (CPNS 2016). Mereka sangat menganggap peluang penerimaan CPNS 2016 mampu merubah nasib perekonomian seseorang. Berita gosip tentang perekrutan pemerintah Kabupaten Muratara sudah banyak diperbincangkan dikalangan masyarakat, termasuk sudah beredarnya informasi mengenai pembukaan CPNS 2016 kab Muratara disitus situs online.

Kabupaten Muratara atau dikenal dengan nama Musi Rawas Utara merupakan sebuah kabupaten pemekaran baru yang terletak di provinsi sumatera selatan. Biasanya pemerintah akan merekrut banyak tenaga tenaga PNS baru untuk menduduki pada posisi dilingkungan instansi baru muratara. Seperti yang diinformasikan pada waktu yang lalu bahwa Kabupaten muratara yang merupakan wilayah pemekaran sangat membutuhkan pegawai dan peluang untuk diterima juga besar dikarenakan bakal mendapat formasi lebih banyak ketimbang wilayah lainnya.

Namun hal ini dibenarkan oleh Arahap selaku Kepala Badan Kepegawaian Daerah (BKD) Muratara. Beliau mengatakan bahwa pemkab muratara pada periode 2015 tidak membuka perekrutan CPNS disebabkan adanya moratorium dari Presiden Republik Indonesia dan Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPan-RB), Namun pada tahun 2016 mendatang bakal dibuka. Tapi pemkab muratara tetap menunggu kepastian dan instruksi dari menteri menpan dan keputusan presiden RI.

Demikianlah informasi seputar Lowongan Kerja di bulan November yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.Semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan.

Share