Lowongan BUMN Nindya Karya – Senior Manager HRD

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja BUMN Nindya Karya

Posisi : Senior Manager HRD

Persyaratan :x

  1. Pendidikan minimal S1 Psikologi/ Manajemen SDM
  2. Usia 30 – 35 tahun
  3. Memiliki pengalaman sebagai HRD minimal 5 tahun
  4. Berpengalaman dalam Industri jasa konstruksi sebagai nilai tambah
  5. Memahami fungsi HR dan Undang-undang ketenagakerjaan
  6. Memiliki kemampuan komunikasi yang baik

Lowongan ditutup tanggal 8 Mei 2015. JIka anda tertarik, silakan kirimkan surat lamaran, CV, Ijasah dan transkrip, SKCK, KTP, foto 4×6 melalui emai :rekruitmen.profesional@nindyakarya.co.id dengan subject : SM-HRD
Sumber Lowongan

Company Profile

PT Nindya Karya didirikan pada tahun 1961 dan berubah menjadi Perseroan pada tahun 1973, PT Nindya Karya adalah salah satu perusahaan konstruksi terbaik, yang menyediakan pelayanan dan kualitas berkelas dunia dengan mengutamakan kepuasaan pelanggan, PT Nindya Karya mengerjakan segala permintaan ppryek pembangunan, bekerja secara profesional dengan target waktu yang tepat dan penggunaan dana yang tepat. PT Nindya Karya ini menyediakan jasa atau prasarana yang terintegrasi dengan proyek seperti jasa arsitektur, pengembangan, pengelolaan, pengawasan, dan mengoptimalkan semua sistem konstruksi. Beberapa proyek yang sudah pernah dikerjakan PT Nindya Karya adalah jalan tol, bendungan untuk pembangkit listrik, bangunan gedung bertingkar beresiko tinggi. Selain pembangunan proyek besar PT Nindya Karya juga melayani pembangunan sipil seperti konstruksi dan desain bangunan, proyek non pemerinttah dan beberapa pengelolaan fasilitas umum seperti bandara, jalan raya, jembatan.

Aset yang dimilik PT Nindya Karya mliputi aset fisik seperti peralatan dan aset SDM, untuk mendukung operasionalnya PT Nindya Karya saat ini terus berusahan menambahkan peralatan berat untuk meningkatkan kapasitas produksinya, saat ini PT Nindya Karya sudah memiliki ratusan alat berat yang sudah tersebar diseluruh tanah air. Selain alat berat PT Nindya Karya juga memiliki sumber daya manusia yang bisa di andalkan, total karyawan PT Nindya Karya saat ini 277 karyawan yang lulusan sarjana S2,S1, dan diploma terutama dari jurusan teknik, bisnis dan ada juga yang non teknik. Selain mengerjakan proyek nasional PT Nindya Karya juga mengerjakan tender internasional, tercatat pertumbuhan perusahaan ini dari tahun 2002 sampai 2005 mencapai 50% per tahunnya, sebuah pencapaian yang fantastis. Apa yang menjadi motto perusahaan ini terus berkembang adalah perusahaan harus bekerja keras untuk menyelesaikan segala tugas dan menyempurnakan demi kepuasan pelanggan, dan dengan semangat akan terus meningkatkan kinerja di masa yang akan datang.

Share