Lowongan BUMN Sigma Cipta Caraka – Tebaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan  BUMN Sigma Cipta Caraka – Tebaru

Posisi : Head of Cloud Product Management & Development

Tanggung Jawab :

  • Product and development team to ensure pilot project and prove of concept (PoC) process delivered as planned
  • Market research & analysis
  • Business Partnership

Persyaratan :

  1. Gelar sarjana minimal dari universitas terkemuka
  2. Pengalaman dalam menangani layanan TI minimal 5 tahun
  3. Pengalaman di portofolio produk cloud mengelola
  4. Memiliki keterampilan kepemimpinan
  5. Komunikatif, Supel dan Baik keterampilan interpersonal
  6. Dewasa, Prudent dan Cloud meyakinkan
  7. Percaya diri dan integritas.

Lowongan ditutup tanggal 31 Mei 2015. Jika Anda memenuhi semua persyaratan di atas, silakan kirim resume Anda secara online melalui http://recruitment.telkomsigma.co.id/
Sumber Lowongan

Company Profile

Perusahaan ini mulai berdiri sejak tahun 1987 , PT. Sigma Cipta Caraka dibentuk oleh sekumpulan para profesional di bidang perbankan serta bidang teknologi informasi, yang memulai usahanya dengan menjalin kerjasama dengan IBM sebagai bisnis partner. PT Sigma Cipta Caraka pada tahun 2008 kepemilikannya diambil alih oleh Telkom Metra, sebagai anak perusahaan dari perusahaan telekomunikasi dan informasi terbesar di Indonesia yakni PT Telekomunikasi Indonesia, Tbk. Sejalan dengan perkembangan bisnis yang ada, di tahun 2010 PT Sigma Cipta Caraka spenuhnya menjadi bagian dari Telkom Group.

Peran serta dan kontribusi telkomsigma dalam upaya mengembangkan TIK (Teknologi Informasi dan Komunikasi) di Indonesia tentunya sangat memerlukan dukungan sumber daya manusia profesional yang kompeten di bidangnya. Sebagai wujud nyata kerja kerasnya dalam mempertahankan untuk menjadi pemimpin dan terbesar di bdang IT Managed Services juga Data Center layanan, telkomsigma mengakuisisi Sentul Data Center dalam upaya memenuhi kebutuhan juga menanggapi peningkatan kebutuhan layanan data center di Indonesia.

Telkomsigma saat ini mampu menjadi pemimpin perusahaan IT yang terintegrasi di Indonesia, melalalui dukungan sumberdaya manusia yang cukup hingga mampu mempekerjakan lebih dari 1.000 orang karyawan, termasuk bersertifikat internasional IT Professional. Lebih dari 350 klien dari berbagai industri di Indonesia saat ini telah menerapkan portofolio solusi kami. Dengan pengalaman dan kompetensi perusahaan selama ini, Telkomsigma telah berada di garis depan sebagai solusi TI yang berorentasi pada inovasi, pengembangan dan operasi yaitu dengan memberikan teknolgi informasi yang terbaik serta menguntungkan baik untuk kebutuhan nasional maupun luar negeri. Untuk mencapai visi dan misi bisa dipercaya pemimpin dalam menyediakan end-to-end solusi ICT Perusahaan, perusahaan mengembangkan pelayanan terpadu TIKi. Managed Services terdiri dari layanan yang handal dalam Data Center dan IT Manajemen Operasi, dan didukung dengan Layanan Data Recovery, Cloud Computing, Jaringan Managed Services dan Managed Services Keuangan termasuk e-Payment. AlphaBits adalah inovasi kami dalam aplikasi Core Banking whichis kustom untuk bank-bank di Indonesia, dan saat ini telkomsigma telah memberikan Arium Keuangan dan Perbankan Aplikasi untuk mendukung industri keuangan dan perbankan di Indonesia.

Sebagai langkah konkritnya, dalam rangka mendukung Indonesia menghasilkan profesional kualitas sumber daya manusia, telkomsigma berkomitmen untuk mendidik generasi masa depan profesional dan ahli dibidang TI dengan memberikan berbagi pengetahuan dan pengalaman kepada mahasiswa, yang pada akhirnya akan menciptakan serta mampu mengembangkan inovasi untuk industri ICT. Disamping itu Telkomsigma memiliki komitmen untuk tetap peduli dan memberikan ragam perhatian kepada masyarakat dengan melakukan berbagai kegiatan sosial untuk meningkatkan dan meningkatkan hubungan antara telkomsigma, dan lingkungan sosial sekitarnya.

Share