Lowongan Charoen Pokphand Indonesia – Teknisi Elektrikal

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Charoen Pokphand Indonesia

Posisi : Teknisi Elektrikal

Persyaratan :

  1. Pendidikan min. SMK/ D3 Teknik listrik/ Elektro Arus kuat
  2. Menguasai instalasi listrik JTM/ Panel MDP dan pengelolaan motor listrik
  3. Menguasai dan dapat mengoperasikan/ memelihara/ merawat genset minimal 250 KVA

Lowongan ditutup tanggal 9 April 2015. Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran ke :aplikasi.rc@cp.co.id (mak 1 MB)
Jadwal rekruitmen sipantau melalui twiter @BUHCPB
Sumber Lowongan

Company Profile

PT Charoen Pokphand Indonesia Tbk  didirikan sejak tahun 1972 sebagai yang pertama pabrik pakan volume tinggi di Jakarta manufaktur premium kualitas pakan unggas. Perusahaan ini sebagai produsen terbesar di Indonesia pakan ternak, Day Old Chicks dan ayam olahan.

Semula Charoen hanya pabrik pakan tunggal di Jakarta, namun dewasa ini perusahaan mampu berkembang dan memperluas jaringan bisnisnya guna memenuhi tantangan kebutuhan sektor peternakan dan berkontibusi terhadap ketersediaan pangan nasional.  Reputasi perusahaan sebagai produsen handal yang menghadirkan pakan ternak bermutu didasarkan pada rasio konversi pakan bermutu rendah yang menjadi bagian penting untuk kualitas peternak unggas. Secara kolektif, Charoen sama pentingnya membanguan jaringan pabrik pakan yang strategis  untuk melayani kebutuhan peternak unggas di seluruh nusantara.

Charoen Pokphand Indonesia membangun jaringan fasilitas produksi di Bandar Lampung (Lampung), Medan (Sumatera Utara) dan Makassar (Sulawesi Selatan) Balaraja (Jawa Barat), Semarang (Jawa Tengah), Sepanjang dan Krian (Jawa Timur). Sekarang perusahaan memfokuskan diri pada kegiatan agro-bisnis yang mencakup  bisnis unggas, mulai dari produk pakan unggulan, pengembangbiakan tumbuh cepat, stok unggas tahan penyakit hingga penciptaan  produk kualitas tinggi  unggas.

Sementara pakan ternak dan kegiatan pembibitan ayam secara historis menjadi fokus utama agro-bisnis, Hal ini dilakukan pada Perusahaan sendiri jagal dan pabrik pengolahan di Cikande (Jawa Barat), Salatiga (Jawa Tengah) dan Surabaya (Jawa Timur). Charoen Pokphand Indonesia telah merespon konsumsi unggas meningkat dengan melakukan ekspansi ke pengolahan unggas dan produksi produk-produk bernilai tambah tinggi.

Charoen Pokphand Indonesia merupakan kekuatan yang dominan dalam produksi dan pasokan dari saham pemuliaan unggas untuk lapisan dan boiler ayam di Indonesia. Seperti pakan unggas, Perseroan merupakan produsen besar DOC berkualitas tinggi untuk berkat petani Indonesia ke jaringan luas fasilitas peternakan di Jawa, Kalimantan, Bali, Sulawesi dan Sumatera.

Share