Lowongan Halliburton – Technician / Operator Assistant

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Halliburton mengambil langkah awa bisnisnya menuju sebuah perusahaan di global sejak tahun 1926. Pada mulanya perusahaan ini menjual lima unit penyemenan untuk sebuah perusahaan Inggris di Burma, dimulainya operasi belahan bumi Timur kami, dan Erle P. Halliburton mengirim saudara-saudaranya untuk membuka bisnis kami di Alberta, Kanada. kemudian pada tahun 1930, Halliburton mendirikan laboratorium penelitian yang pertama di mana perusahaan diuji campuran semen, mulai menawarkan layanan pengasaman untuk memecah perlawanan dari formasi batu kapur dan meningkatkan produksi minyak dan gas, dan melakukan pekerjaan lepas pantai pertama penyemenan menggunakan tongkang-mount cementing unit pada rig di Creole lapangan di Teluk Meksiko. Ini adalah awal dari apa yang menjadi layanan lepas pantai yang paling luas di dunia.

Halliburton melakukan ekspansi bininya ke wilayah Amerika selatan yaitu membuka di Venezuela pada tahun 1940. Kemudian Pada 1946, perusahaan menggunakan teknologi inovatif  dan telah diperluas jangkauan usahanya ke Kolombia, Ekuador, Peru serta wilayah Timur Tengah dengan mulai melakukan pelayanan bagi Arab-American Oil Company, cikal bakal Saudi Aramco.

Pada tahun 1951, Halliburton membuat penampilan pertama di Eropa sebagai Halliburton Italiana SpA., Yang sepenuhnya dimiliki anak perusahaan di Italia. Dalam tujuh tahun ke depan, Halliburton meluncurkan Halliburton Company GmbH Jerman, mendirikan operasi di Argentina dan mendirikan anak perusahaan di Inggris. Kemudian dalam rentang yang cukup lama yaitu pada tahun 1984, Halliburton disediakan semua peralatan completion untuk pertama multiwell anjungan lepas pantai China. Dua tahun kemudian, Halliburton menjadi perusahaan Amerika pertama untuk melakukan pekerjaan jasa ladang minyak di daratan Cina

Dekade akhir abad ke-20 membawa perubahan lebih dan pertumbuhan Halliburton. Perusahaan ini membuka kantor cabang di Moskow pada tahun 1991.Perusahaan disesuaikan pekerjaan ke dalam operasi belahan bumi Barat dan Timur pada tahun 2006, dan pada tahun 2007, dibagi penawaran layanan menjadi dua divisi: Penyelesaian dan Produksi, dan Pengeboran dan Evaluasi.

Halliburton terdiri 13 baris layanan produk (PSLs). Para PSLs beroperasi dalam dua divisi: Pengeboran dan Evaluasi, dan Penyelesaian dan Produksi. Konsultasi dan Manajemen Proyek PSL bekerja di kedua divisi dan merupakan ujung tombak strategi terpadu-layanan perusahaan. Hasil keuangan termasuk dalam Divisi Pengeboran dan Evaluasi. PSLs terutama bertanggung jawab atas strategi, pengembangan teknologi, pengembangan proses, pengembangan sumber daya manusia dan alokasi modal.

Halliburton berkomitmen untuk menyediakan layanan kelas dunia kepada pelanggan kami. Kami mewujudkan komitmen ini membutuhkan pengembangan jaringan beragam dan global pemasok yang berkualitas.

Sumber: Halliburton Indonesia

Lowongan Kerja Terbaru Halliburton Indonesia

Persyaratan : Technician / Operator Assistant

Persyaratan :

  1. Minimum IPK: 2.70
  2. Menguasai Bahasa Inggris
  3. Keterampilan interpersonal yang kuat dan Pengalaman Organisasi
  4. Bersedia Untuk Jadi Terletak Dalam area Lapangan Apakah Kritis
  5. Pengalaman Kerja Praktis
  6. Lulusan D3 Teknik, Mechatronic, Kimia, Konversi Energi, Elektronik Atau Teknik Elektro

Lowongan ditutup tanggal 26 Januari 2015. Jika anda tertark, silakan daftarkan diri anda melalui Karir ITB di karir.itb.ac.id

Share