Lowongan Internal Audit Officer di Sriwijaya air

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Internal Audit Officer di  Sriwijaya air

Posisi : Internal Audit Officer

Persyaratan :

  1. Berusia minimal 23 tahun
  2. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, bidang apapun.
  3. Pengalaman minimal 1 tahun di Aviation
  4. Setidaknya 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  5. Memegang lisensi FOO (Current) adalah lebih baik
  6. Mampu mengoperasikan Microsoft Office (Word, Excel, Powerpoint)
  7. Kerja bagus tim, keterampilan komunikasi yang baik, dan detail oriented
  8. Mampu masalah analisis
  9. Full-Time posisi yang tersedia.

Lowongan ditutup 12 Februari 2015. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : Ktr Cabang Sriwijaya Air, Ruko Villa Melati Mas, Jl Raya Serpong Ruko Villa Melati Mas Bl A-1/11, Jelupang, Serpong, Tangerang 15323 Banten

Profile Perusahaan

PT Sriwijaya air lahir sebagai perusahaan swasta murni yang didirikan oleh Hendry Lie, Johannes Bunjamin, Chandra Lie, dan Andy Halim. Sriwijaya air kemudian memulai usahanya dengan bermodalkan satu armada Boeing 737-200. Disamping itu Sriwijaya air didukung oleh beberapa tenaga ahli yang turut menjadi pionir berdirinya Sriwijaya air diantaranya adalah Kusnadi, Capt. Adil W, Capt. Harwick L, Gabriella, Suwarsono, Supardi, Capt. dan Joko Widodo.

Saat itu pada tahun 2003 yang bertepatan dengan hari Pahlawan 10 November, Sriwijaya air memulai penerbangan perdananya dengan menerbangi rute Jakarta-Pangkalpinang PP, Jakarta-Palembang PP, Jakarta-Jambi PP, dan Jakarta-Pontianak PP. Saat ini, Sriwijaya air memiliki 32 Armada Boeing dengan melayani total 41 rute termasuk rute regional Medan-Penang PP dan rute international lainnya. Dalam rangka pengembangan rute dan pangsa pasar, tahun ini Sriwijaya air akan mendatangkan tambahan armada Boeing seri 737-800 New Generation (NG).

Sejak berdiri pada 10 November 2003, Maskapai Sriwijaya air yang berbasis di Jakarta, berhasil bertahan dan keluar dari krisis global 2008 tanpa kerugian yang berarti. Bahkan terus melakukan ekspansi ke timur Indonesia dengan armada-armada baru. Disamping itu, Sriwijaya air berhasil mencapai target-target yang dikemas dalam misi dan visinya, seperti: mengedepankan layanan berkualitas, menjadi maskapai penerbangan yang mampu bersaing secara nasional maupun regional, siap berekspansi bisnis pada level dunia, mengadopsi tekonologi terkini dan manajemen perusahaan yang efektif dan efisien, mengundang turis domestik dan internasional ke berbagai destinasi, serta untung secara bisnis.

Sriwijaya air berkonsentrasi pada bisnis penerbangan penumpang dan layanan pengiriman barang, dengan jangkauan nasional maupun regional. Penerbang-penerbang senior, didukung oleh kru pesawat yang terlatih dengan baik melengkapi rangkaian prosedur keselamatan Sriwijaya air. Karenanya, pelanggan tidak perlu mengkhawatirkan keselamatan dan kenyamanan terbang bersama Sriwijaya air.

Share