Lowongan Kerja Astra Graphia – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Astra Graphia

Posisi NET Programmer (.NET)

Persyaratan :

  1. Dengan minimum 1 tahun pengalaman di posisi serupa
  2. Kemampuan untuk melakukan pemrograman algoritma
  3. Memiliki pengetahuan menggunakan C # & ASP NET (desktop & web based) atau bahasa pemrograman lain
  4. Komunikasi yang baik, kemampuan desain analitis dan perangkat lunak
  5. Kemampuan untuk bekerja sebagai pemain tim yang baik atau individual
  6. Memiliki pengalaman untuk mengembangkan aplikasi menggunakan teknologi pengembangan aplikasi terstruktur
  7. berdasarkan kontrak

Lowongan ditutup tanggal 13 April 2015. Jika anda tertarik, silakan melamar dan daftarkan diri anda melalui cv online di website Karir ITB karir.itb.ac.id
Alamat : GKU Timur ITB Building Ground Floor | Jl. Ganesha 10, Bandung, 40132, Indonesia
Career Service >> Phone/Fax: (+62-22) 2509177 (Office Hour: 8.00 – 16.00 WIB) | Email: career@itb.ac.id
Sumber Lowongan

Company Profile

Astra Graphia mengawali perjalanan bisnis pada tahun 1971 sebagai Divisi Xerox di PT Astra Internasional yang kemudian dipisahkan menjadi badan hukum sendiri pada tahun 1975. Pada tanggal 22 April 1976 Astragraphia ditunjuk secara langsung sebagai distributor eksklusif dari Fuji Xerox Co. Ltd. Jepang di seluruh Indonesia dengan ruang lingkup usaha sebagai penyedia perangkat perkantoran. Tahun 1989 Astragraphia mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Indonesia (dahulu Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya) dengan simbol saham ASGR. Per tanggal 31 Desember 2011, 76,87% saham Astragraphia dimiliki oleh PT Astra International Tbk, dan sisanya dimiliki oleh publik.  Sejalan dengan tuntutan kebutuhan pelanggan yang dinamis dan perkembangan teknologi khususnya teknologi informasi & komunikasi, sejak tahun 1990-an Astragraphia mulai merintis transformasi bisnis menjadi penyedia Solusi Teknologi Informasi.

Saat ini astragraphia memantapkan ruang lingkup usaha sebagai penyedia bisnis berbasis teknologi dokumen, informasi & komunikasi atau yang dikenal dengan sebutan DICT (Document, Information & Communication Technology). Untuk mendukung transformasi tersebut, Astragraphia menetapkan visi “Menjadi penyedia solusi bisnis berbasis teknologi dokumen, informasi & komunikasi terbaik di Indonesia” dan misi “Menyediakan nilai yang terbaik bagi pelanggan melalui solusi bisnis berbasis DICT”. Upaya mencapai visi dan misi tersebut didukung oleh budaya organisasi yang disebut VIPS (Valuable to The Nation and Life, Innovative and World Class Excellence, Preferred Partner for Customer, dan Synergetic Teamwork).

Secara badan hukum, Astragraphia terdaftar sebagai perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan, jasa konsultasi, jasa kontraktor peralatan dan perlengkapan kantor, teknologi informasi, telekomunikasi, dan perindustrian. Secara operasional, untuk menjalankan ruang lingkup usahanya, Astragraphia memiliki dua segmen usaha yang saling melengkapi satu dengan lainnya karena berorientasi pada perbaikan proses bisnis, yaitu Solusi Dokumen dan Solusi Teknologi Informasi & Komunikasi.

Share