Lowongan Kerja Bakrie Building Industries – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Bakrie Building Industries

Posisi : Legal Supervisor

Tanggung Jawab :

  • Ulasan dan menganalisis dokumen hukum dari segala aspek hukum
  • Dukungan hal-hal mengenai masalah hukum yang berkaitan dengan perusahaan, termasuk memberikan pendapat hukum
  • Mengawasi Staf Hukum dan Staf Izin
  • Memastikan setiap proses izin dan finalisasi dilakukan pada waktu
  • Up date informasi berdasarkan masalah hukum industri manufaktur
  • Berkoordinasi dengan pihak ketiga sebagai perwakilan manajemen untuk perjanjian bisnis

Persyaratan :

  1. Candidat harus memiliki setidaknya gelar sarjana di bidang Hukum atau setara, khususnya di Hukum Perdata dan Hukum Tata Negara
  2. Setidaknya 3 tahun pengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini
  3. Lebih disukai dari firma hukum asosiasi dan pengalaman di bidang hukum perusahaan
  4. Sound pengetahuan dalam Legal Drafting, Pendapat Hukum dan izin pengolahan perusahaan
  5. Keterampilan: Komputer (Ms. Office), Bahasa Inggris (verbal dan tertulis), Great Komunikasi, Negosiasi dan Keterampilan Kepemimpinan.
  6. Bersedia ditempatkan di Daan Mogot – Jakarta Barat

Penutupan tanggal 30 April 2015. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan surat lamaran kerja dan CV Anda, fotocopy KTP & sertifikat, foto terbaru dan cantumkan kode posisi pada subjek email LS atau kiri atas amplop, ke: HC & GA Departement, Email: recruitment@bakrie-building.com atau PO. Box 6923 Jakarta 10028 JKBKD
Sumber lowongan

Company Profile

PT. Bakrie Building Industries (BBI) merupakan salah satu pelopor perusahaan materi di Indonesia. Perusahaan ini awalnya sebuah perusahaan join venture dengan Australia yang secara resmi didirikan pada tanggal 8 Oktober 1976. Sejalan dengan perkembangan usaha, sebagai bentuk pengendalian usaha dengan meningkatnya permintaan bahan bangunan, pada tahun 1986, seluruh saham James Hardie Indonesia diambil alih perusahaan nasioal yakni oleh Bakrie & Brothers.

Komitmen perusahaan untuk terus berinovasi dan menghasilkan bahan bangunan kualitas tertinggi dalam rangka memenuhi kepuasan pelanggan, dimana dampak positifnya, secara nasional perusahaan ini menjadi salah satu pemimpin dikalangan perusahaan bahan bangunan . Kepercayaan yang diberikan oleh pasar telah lebih jauh mendorong perusahaan untuk bergerak maju dan tumbuh lebih kuat. Hal ini dibuktikan dengan Sertifikat Internasional dan Nasional yang diberikan kepada perusahaan. Akibatnya, perusahaan diharuskan membangun bisnis dan juga manajemen yang memenuhi standar mutu salah satunya diversifikasi produk, orientasi ekspor, dan layanan pelanggan.

Sekilas tentang Bakrie & Brothers, perusahaan ini  mulai  berdiri sejak pada tahun 1942, sebagai perusahaan perdagangan komoditas umum. Melalui proses dan sejarah panjang saat ini Bakrie & Brothers merupakan salah satu perusahaan terbesar di Indonesia dengan lingkup usaha maupun bisnis yang menguasai  sektor telekomunikasi, infrastruktur  serta perkebunan. 60 tahun lebih, Bakrie & Brothers berkomitmen untuk terus berusaha guna meningkatkan kapasitas produksi dan meningkatkan kualitas di segala unit usaha sebagai wujud upaya memenuhi standar internasional serta bersaing di pasar global.

Bakrie & Brothers membangun usaha yang berorientasi basis internasional, kehadiran pasar domestik dapat memperkuat komitmen meningkatkan kualitasnya yang selama ini dunia internasional masih meragukan mutu perusahaan nasional.  Hal ini memberikan tantangan bagi Bakrie & Brothers untuk merambah berbagai bidang usaha dengan menciptakan ragam produk yang kompetitif. Berbagai produk Bakrie & Brothers diantaranya: CPO dan karet alam, sistem integrator telekomunikasi, layanan telekomunikasi tetap nirkabel, jasa rekayasa struktural, rangkaian lengkap pipa baja, baja bergelombang, bahan bangunan hingga suku cadang mobil cor besi.

Sebegai wujud harmonisasi yang telah di instruksikan Bakrie & Brothers kepada Bakrie Building Industries, BBI telah berkomitmen untuk mengembangkan kompetensi sumber daya manusia dengan mengembangkan program terstruktur didasarkan pada jangka pendek perusahaan, jangka menengah dan tujuan jangka panjang. Setiap karyawan yang memiliki integritas, profesionalisme, dan motivasi yang diberikan guna memberi kesempatan yang luas untuk lebih maju.

Perusahaan senantiasa memegang komitmen yang kuat untuk terus mengembangkan potensi sumber daya manusianya, juga membangun hubungan yang harmonis dengan karyawan dan mitra, telah membawa BBI untuk menjadi salah satu pemimpin pasar dalam industri bahan bangunan bangsa. Melalui program pelatihan yang komprehensif juga telah dirancang melalui pemetaan cermat kompetensi karyawan, juga memiliki mekanisme karir terstruktur dan kompensasi yang sangat baik dan manfaat yang membuat sumber daya manusia di BBI dapat bekerja secara optimal untuk pertumbuhan perusahaan.

Pada akhirnya, guna menciptakan lingkungan kerja yang kondusif bagi kinerja perusahaan, perusahaan juga mengembangkan dan membangun hubungan komunikasi yang harmonis dalam perusahaan, serikat buruh, masyarakat, lembaga pemerintah dan pihak lainnya. Karena alasan ini, BBI dapat meningkatkan secara optimal untuk meningkatkan produktivitas melalui kerja yang efisien dan efektif  serta didukung oleh semua pihak.

Share