Lowongan Kerja Bank Bukopin – Account Officer Area Jakarta

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Company Profile

Bank Bukopin senantiasa berupaya untuk mempertahankan pilar-pilar bisnisnya, dengan pelayanan secara konvensional maupun syariah, yang didukung oleh sistem pengelolaan dana yang optimal, kehandalan teknologi informasi, kompetensi sumber daya manusia dan praktek tata kelola perusahaan yang baik. Landasan ini memungkinkan BankBukopin melangkah maju dan menempatkannya sebagai suatu bank yang kredibel. Operasional Bank Bukopin kini didukung oleh lebih dari 280 kantor yang tersebar di 22 provinsi di seluruh Indonesia yang terhubung secara real time on-liCompne. Bank Bukopin juga telah membangun jaringan micro-banking yang diberi nama “Swamitra”, yang kini berjumlah 543 outlet, sebagai wujud program kemitraan dengan koperasi dan lembaga keuangan mikro.

Dengan struktur permodalan yang semakin kokoh sebagai hasil pelaksanaan Initial Public Offering (IPO) pada bulan Juli 2006, Bank Bukopin terus mengembangkan program operasionalnya dengan menerapkan skala prioritas sesuai strategi jangka pendek yang telah disusun dengan matang. Penerapan strategi tersebut ditujukan untuk menjamin dipenuhinya layanan perbankan yang komprehensif kepada nasabah melalui jaringan yang terhubung secara nasional maupun internasional, produk yang beragam serta mutu pelayanan dengan standar yang tinggi.

Keseluruhan kegiatan dan program yang dilaksanakan pada akhirnya berujung pada sasaran terciptanya citra Bank Bukopin sebagai lembaga perbankan yang terpercaya dengan struktur keuangan yang kokoh, sehat dan efisien. Keberhasilan membangun kepercayaan tersebut akan mampu membuat Bank Bukopin tetap tumbuh memberi hasil terbaik secara berkelanjutan.

Visi & Misi

  • Visi, Menjadi bank yang terpercaya dalam pelayanan jasa keuangan.
  • Misi, Memberikan pelayanan yang terbaik kepada nasabah, turut berperan dalam pengembangan usaha menengah, kecil, mikro dan koperasi, serta meningkatkan nilai tambah investasi pemegang saham dan kesejahteraan karyawan.

Budaya Perusahaan
Budaya Perusahaan merupakan suatu cerminan aturan perilaku yang umum disebut dengan Kode Etik. Dalam menjalankan kegiatan usahanya serta menimbang nature bisnis yang dijalankan Bank Bukopin erat dengan unsur “Trust” (Kepercayaan), maka sebagai suatu organisasi, Bank Bukopin dituntut untuk memiliki suatu aturan yang mengikat seluruh jajarannya dalam bertindak sesuai dengan standar tertinggi dalam integritas profesional dan personal di seluruh aspek kegiatan perusahaan, serta mematuhi seluruh undang-undang, tata tertib, peraturan dan kebijakan Perusahaan.

Berkenaan dengan hal tersebut, Bank Bukopin telah mengembangkan nilai-nilai dasar yang menjadi inti dari pengembangan budaya perusahaan Bank Bukopin yang mencakup 5 budaya perusahaan :

  • Professionalism (Profesionalisme), yaitu menguasai tugas dan bertanggung jawab untuk memberikan hasil terbaik. Perilaku utama yang harus dipelihara ialah kompeten dan bertanggung jawab
  • Respect Others (Respek kepada pihak lain), yaitu menghargai peran dan kontribusi setiap individu, saling membantu serta peduli lingkungan untuk menghasilkan sinergi positif. Perilaku utamanya yaitu Peduli dan bekerja sama, Ramah, santun dan komunikatif
  • Integrity (Integritas), ialah mengutamakan kejujuran, ketulusan, kedisiplinan dan komitmen untuk membangun kepercayaan. Perilaku utamanya Jujur dan tulus, disiplin dan berkomitmen
  • Dedicated to Customer (Mengutamakan nasabah), yaitu mengutamakan pelayanan dan kepuasan nasabah. Perilaku utamanya yaitu Orientasi pada kecepatan, kemudahan, kenyamanan, Proaktif dan responsif
  • Excellence (Kesempurnaan), Melakukan perbaikan terus-menerus untuk meningkatkan nilai tambah dan selalu menjadi yang terbaik. Perilaku utamanya Inovatif dan kreatif, berorientasi pada nilai tambah dan hasil terbaik

 

Lowongan Kerja Bank Bukopin

Posisi : Account Officer UKMK (AO-UKMK)
Penempatan: Area Jakarta, Bekasi, dan Tanggerang

Tanggung Jawab :
Bertanggung jawab dalam melakukan kegiatan – kegiatan untuk mendapatkan nasabah (funding dan lending), melakukan proses kredit (termasuk pengajuan proposal calon debitur, perpanjangan fasilitas kredit, pemantauan fasilitas kredit berjalan, penagihan dan langkah restrukturisasi kredit bila diperlukan) dan proses penempatan dana guna mencapai target pertumbuhan volume transaksi dan bisnis yang ditetapkan.

Persyaratan :

  1. Pria/Wanita
  2. Fresh Graduate
  3. IPK minimal 2.
  4. Analisa baik D3/S1 semua jurusan
  5. Memiliki pengalaman kerja
  6. Usia maksimal 35 th (experience)
  7. Bahasa Inggris baik

Lowongan ditutup tanggal 12 April 2015. Jika anda tertarik, Kirim Lamaran, CV, Foto Copy Ijazah, Foto Copy Transkip nilai, Foto Copy SKCK, dan Foto terbaru ke:
SDM PT. Bank Bukopin, Tbk Jl. Haryono MT. Kav. 50-51 Jakarta 12270
Atau email ke :
rekrutmen@bukopin.co.id
Sumber Lowongan

Share