Lowongan Kerja Bank Danamon – Danamon Executive Leader

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Bank Danamon

Posisi : Danamon Executive Leader ( DEL- W03 )

Danamon Pemimpin Eksekutif adalah program perusahaan manajemen trainee. Ini adalah perjalanan blended learning untuk memperoleh lebih banyak pengetahuan, pengalaman dan eksposur dalam membentuk pemikiran strategis & kritis, ketajaman bisnis, drive, komitmen dan merek pribadi mengidentifikasi sebagai Danamon Tokoh Muda Bisnis Leader.

Persyaratan :

  1. Fresh Graduate S1 / S2 dari lokal / universitas di luar negeri
  2. IPK minimal 3,00 dari skala 4,00
  3. Usia maksimal 26 tahun
  4. Sangat termotivasi dan berorientasi hasil
  5. Kegigihan dan Ketahanan
  6. Harus memiliki analitis, komunikasi dan kemampuan interpersonal yang sangat baik
  7. Kemampuan bahasa Inggris

Lowongan ditutup tanggal 29 Juni 2015. Jika anda tertarik, Silahkan mengirimkan resume online Anda ke:
danamon.del@danamon.co.id
memungkinkan ukuran untuk email adalah 500 KB adalah maksimum
Sumber Lowongan

Company Profile

Bank Danamon pun resmi berdiri dan namanya digunakan pertama kalinya pada tahun 1976 dengan sedikit penambahan menjadi Bank Danamon Indonesia. Bank Danamon ialah bank yang pertama mempelopori pertukaran mata uang asing di tahun 1976 dan sahamnya tercatat di bursa sejak tahun 1989.

Pada tahun 1988, Bank Indonesia melakukan reformasi besar-besaran terhadap dunia usaha termasuk perbankan yang dikenal sebagai ‘Paket Oktober 1988′ atau PAKTO 88. Tujuan utama PAKTO 88 adalah untuk mendorong persaingan di sektor perbankan dengan mengurangi arus masuk dari pengaruh luar, termasuk liberalisasi persyaratan untuk pembentukan bank swasta domestik baru dan bank joint-venture, dan Bank Danamon Indonesia berhasil melalui semuanya. Sebagai akibat dari hal ini, Bank Danamon menjadi salah satu bank valuta asing pertama di Indonesia, dan menjadi perusahaan publik yang terdaftar di Bursa Efek Jakarta. Di tahun 1997, sebagai akibat dari krisis finansial di Asia, Bank Danamon berada di bawah pengawasan BPPN atau Badan Penyehatan Perbankan Nasional atas intruksi Pemerintah, (dalam bahasa Inggris lebih dikenal dengan nama IBRA) sebagai Bank yang diambil alih (BTO – Bank Take Over). Pada tahun 1999, pemerintah melalui BPPN melakukan rekapitalisasi Bank Danamon sebesar Rp 32 milyar dalam bentuk Surat Hutang Pemerintah (Government Bonds). Pada tahun yang sama pula, beberapa bank BTO akhirnya digabung menjadi satu dengan Bank Danamon sebagai salah satu bagian dari rencana restrukturisasi BPPN.

Banyak nilai-nilai yang dipertahankan dalam penggabungan 9 Bank Taken Over (BTO) selama krisis keuangan Asia yang dimulai pada akhir 1990-an, dan Danamon telah muncul sebagai salah satu lembaga keuangan terbesar dan terkuat di wilayah ini. Dengan lebih dari 50 tahun pengalaman, Danamon terus berupaya menjadi bank yang ‘Mewujudkan impian pelanggan’ dan itu menjadi kekuatan bagi Danamon dalam mempererat hubungan dengan para nasabahnya. Mulai tahun 2000 sampai 3 tahun berikutnya, Bank Danamon kembali melebarkan sayapnya dengan menjadi bank utama dalam penggabungan 8 Bank BTO lainnya. Pada saat inilah Bank Danamon mulai muncul sebagai salah satu pilar yang berperan dalma menumbuhkan perekonomian Indonesia dengan restrukturisasi besar-besaran mulai dari bidang organisasi, manajemen, sumber daya manusia, sistem informasi, anggaran dasar dan logo perusahaan. Perjuangan ini akhirnya membuahkan hasil dalam membentuk pondasi dan infrastruktur bagi Bank Danamon dengan tujuannya untuk meraih pertumbuhan yang maksimal berdasarkan transparansi kerja, tanggung jawab kepada masyarakat, integritas sebagai salah satu pilar ekonomi di Indonesia dan sikap profesional dalam menjalankan tugasnya sebagai salah satu bank terbesar di Indonesia (atau lebih dikenal dengan istilah TRIP).

Share