Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Bank Internasional Indonesia

Posisi : BII – Management Development Program (BII – MDP)

MDP merupakan salah satu program pengembangan yang ditujukan bagi calon Karyawan Fresh Graduates, yang akan dididik secara komprehensif, khusus dalam area bisnis. Program pengembangan ini memberikan kesempatan percepatan karir bagi para lulusan universitas yang terpilih mengikuti program kami. Melalui program pengembangan ini kami bertujuan menciptakan individu yang kompeten dan berpotensi sebagai calon pemimpin kami di masa depan, yang bersama-sama menjadi BII tumbuh dan berkembang pada lini bisnis SME, Komersian dan Konsumer.

Persyaratan :

  1. Min. Sarjana S1 berbagai jurusan dari Perguruan Tinggi terkemuka.
  2. Mahasiswa S1 di semester akhir dengan waktu maksimal 3 bulan sebelum lulus dapat mengirimkan lamaran.
  3. IPK min. 2.75 dari 4.00
  4. Kemampuan komunikasi yang baik, kemampuan analisa, kepribadian yang menarik dan berorientasi pada target yang memberi nilai tambah bagi kandidat.

Lowongan ditutup tanggal 26 April 2015. Jika Anda memenuhi semua persyaratan dan tertarik bergabung dalam MDP, kirimkan aplikasi lamaran yang terdiri dari rsume, transkrip nilai dan pas foto terakhir kefgdp@bankbii.com
Tuliskan NAMA_UNIVERSITAS_MDP2015 (contoh : DanielWinarta_Binus_MDP2015) sebagai subyek dalam email aplikasi Anda. Besar aplikasi lamaran dibatasi maksimum 1Mb.
10 (sepuluh) kelas akan dibuka sepanjang tahun 2015 sesuai dengan detail terlampir dan peserta yang telah lulus program dan ditempatkan di seluruh cabang BII di Indonesia.
Sumber Lowongan

Company Profile

PT Bank Internasional Indonesia Tbk merupakan salah satu dari 10 bank terbesar di Indonesia yang didirikan pada tanggal 15 Mei 1989. Setelah mendapatkan ijin sebagai bank devisa pada 1988, BII mencatatkan sahamnya di Bursa Efek Jakarta dan Bursa Efek Surabaya (sekarang Bursa Efek Indonesia atau BEI) pada tahun 1989. Sejak menjadi perusahaan publik, BII telah tumbuh menjadi salah satu bank swasta terkemuka di Indonesia. Per 30 September 2012, sebesar 97,29% saham BII dimiliki oleh Malayan Banking Berhad (Maybank), grup keuangan terbesar di Malaysia.

Pada tanggal 30 September 2012, jaringan BII meliputi 389 kantor cabang termasuk kantor cabang syariah dan luar negeri serta memiliki 1.237 Automatic Teller Machines (ATMs) termasuk 65 Cash Deposit Machines (CDMs) di seluruh Indonesia. Jaringan ATM BII memiliki koneksi dengan semua jaringan ATM di Indonesia, yaitu ATM PRIMA, ATM BERSAMA, ALTO, CIRRUS dan jaringan MEPS Malaysia, serta 3.500 ATM Maybank yang tersebar di Malaysia dan Singapura.

Share