Lowongan Kerja Bank Mandiri – Assistant Relationship Manager

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Bank Mandiri

Posisi : Assistant Relationship Manager
Jakarta, Depok, Bekasi. Tangerang

Tugas dan tanggung jawab :

Membantu Relationship Manager melakukan pertemuan/kunjungan dengan klien (perusahaan segmen Corporate & Commercial) antara lain :
1. Menyiapkan data, formulir, informasi produk, materi presentasi dan dokumen lainnya,
2. Membantu pembuatan laporan sebagai bahan pertimbangan dalam pemutusan kredit,
3. Membantu pembuatan analisa profitabilitas nasabah (Customer Profitability Analysis),
4. Mencari informasi terkini mengenai produk, layanan dan ketentuan terkait kredit.

Persyaratan :

  1. Minimum S1 dari Universitas terakreditasi (diutamakan jurusan Teknik, Ekonomi, Komputer)
  2. Minimum IPK 2.75
  3. Usia maksimum 23 tahun (untuk kandidat fresh graduates)
  4. Belum menikah
  5. Tidak memiliki keluarga inti (orang tua, kakak, adik) yang bekerja di Bank Mandiri
  6. Berpenampilan menarik
  7. Mampu mengoperasikan komputer min. program microsoft office
  8. Penempatan : Jakarta, Depok, Tangerang dan Bekasi

Lowongan ditutup tanggal 22 Mei 2015. Jika Anda tertarik, silakan melamar via online klik disini

Company Profile

Bank Mandiri merupakan salah satu bank yang terbesar yang ada di Indonesia saat ini,yang memiliki nasabah yang banyak. Bank Mandiri berdiri pada tanggal 2 Oktober 1998 sebagai bagian dari program restrukturisasi perbankan yang dilaksanakan oleh Pemerintah Indonesia. Pada bulan Juli 1999, empat bank milik Pemerintah yaitu, Bank Bumi Daya, Bank Dagang Negara, Bank Ekspor Impor Indonesia dan Bank Pembangunan Indonesia, bergabung menjadi Bank Mandiri. Keempat Bank tersebut telah turut membentuk riwayat perkembangan dunia perbankan di Indonesia. Kini, Bank Mandiri menjadi penerus suatu tradisi layanan jasa perbankan dan keuangan yang telah berpengalaman selama lebih dari 140 tahun. Masing-masing dari empat bank bergabung memainkan peranan yang penting dalam pembangunan ekonomi bersama Bank Mandiri.

Bank Mandiri terbentuk dari sekumpulan bank yang yang mempunyai reputasi yang baik di masanya,dengan adanya merger ini menjadikan Mandiri tumbuh besar dan memiliki banyak nasabah. Mandiri juga membentuk bank yang berbasis syariah yang dinamakan Bank Mandiri Syariah yangmelayani transaksi syariah dengan aturan perjanjian berdasarkan hukum Islam antara bank dan pihak lain. Terutama berkaitan dengan penyimpanan dana dan atau pembiayaan kegiatan usaha, atau kegiatan lainnya yang sesuai dengan syariah. Sesuai dengan misinya yaitu berorientasi pada pemenuhan kebutuhan pasar,mengembangkan sumber daya manusia professional,memberi keuntungan yang maksimal bagi stakeholder,melaksanakan manajemen terbuka dan peduli terhadap kepentingan masyarakat dan lingkungan menjadikan Bank Mandiri salah satu pilihan masyarakat saat ini. Dengan semua jaminan keamanan yang ada anda tidak perlu kuatir untuk menyimpan uang anda di bank karena sekarang sudah ada LPS(Lembaga Penjamin Simpanan)ini merupakan bukti keseriusan pemerintah untuk memberikan rasa aman kepada semua orang. Banyak sekali kelebihan yang anda dapat bila anda menabung di Bank Mandiri.

Share