Lowongan Kerja Bank Mega Syariah – Jakarta

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Bank Mega Syariah

Posisi : Account Officer

Persyaratan :

  1. Usia maksimal 30 Tahun
  2. Pengalaman minimal 1 tahun sebagai AO / Sales
  3. Mempunyai relasi yang luas
  4. Berdomisili di Jakarta
  5. Pendidikan minimal D3, semua jurusan

Lowongan ditutup tanggal 5 April 2015. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke alama email : recruitment@bsmi.co.id / PT Bank Mega Syariah, Head Office, Jl. HR Rasuna Said Kav. 19 A Jakarta Selatan
Sumber Lowongan

Company Profile

Bank Mega Syariah ialah salah satu Bank swasta terbesar di Indonesia yang menerapkan prinsip syariah dalam menjalankan operasional perbankannya. Berpusat di Jakarta, Perjalanan PT Bank Mega Syariah diawali dari sebuah bank umum konvensional bernama PT Bank Umum Tugu yang berdiri pada 1990. Pada tahun 2001, Para Group (sekarang berganti nama menjadi CT Corpora), kelompok usaha yang juga menaungi PT Bank Mega,Tbk., TransTV, dan beberapa perusahaan lainnya, mengakuisisi PT Bank Umum Tugu untuk dikembangkan menjadi bank syariah. Hasil konversi tersebut, pada tanggal 25 Agustus 2004 PT Bank Umum Tugu resmi beroperasi secara syariah dengan nama PT Bank Syariah Mega Indonesia. Dan secara Badan Hukum nama yang terdaftar kemudian adalah PT. Bank Mega Syariah pada tanggal 23 September 2010.

Komitmen yang dijalankan sepenuhnya oleh PT Mega Corpora (dahulu PT Para Global Investindo) sebagai pemilik saham mayoritas, untuk menjadikan Bank Mega Syariah menjadi Bank Syariah terbaik. Hal itu diwujudkan dengan melakukan pengembangan-pengembangan terhadap Bank Mega Syariah melalui Penguatan dari sisi permodalan yang kuat demi kemajuan kinerja perbankan syariah dan perkembangan ekonomi Indonesia pada umumnya. Penambahan modal dari para Pemegang Saham merupakan landasan utama untuk memenuhi tuntutan pasar perbankan yang semakin meningkat dan kompetitif. Dengan upaya tersebut, PT Bank Mega Syariah yang memiliki semboyan ‘Untuk Kita Semua’, menjadikannya tumbuh pesat dan terkendali serta menjadi lembaga keuangan syariah terbesar yang berhasil memperoleh berbagai penghargaan dan prestasi.

Seiring berjalannya waktu, PT Bank Mega Syariah semakin mengalami perkembangan, maka semakin banyak pula ide-ide yang muncul demi untuk pelayanan masyarakat dan kemajuan Perusahaan, maka dibuatlah program dan sistem terbaru, dalam hal ini yang berkaitan dengan transaksi devisa dan internasional, maka tanggal 16 Oktober 2008 PT. Bank Mega Syariah menyandang predikat sebagai Bank Devisa. Pengakuan ini semakin memperkokoh posisi perseroan sebagai Bank Syariah yang dapat menjangkau bisnis yang lebih luas lagi bagi domestik maupun internasional.

Dalam usaha untuk mewujudkan kinerja terbaik sesuai dengan nama yang disandangnya, PT Bank Mega Syariah selalu berpegang pada azas keterbukaan dan kehati-hatian. Dengan didukung oleh beragam produk dan fasilitas perbankan terkini, PT Bank Mega Syariah terus tumbuh dan berkembang hingga saat ini memiliki 394 jaringan kerja dengan komposisi : 8 kantor cabang, 13 kantor cabang pembantu, 49 Gallery Mega Syariah, dan 324 kantor Mega Mitra Syariah (M2S) yang tersebar di Jabotabek, Pulau Jawa, Bali, Sumatera Kalimantan, dan Sulawesi. Dengan menggabungkan profesionalisme dan nilai-nilai rohani yang melandasi kegiatan operasionalnya, PT Bank Mega Syariah hadir untuk mencapai visi menjadi “Bank Syariah Kebanggaan Bangsa”.

Share