Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI) – Mantri, Account Officer, Funding Officer

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Bank Rakyat Indonesia (BRI)

Posisi :

  • Mantri
  • Funding Officer (FO)
  • Account Officer (AO)

Persyaratan :

  1. Minimum D3 dari semua fakultas terakreditasi / utama (PTN / PTS) dengan IPK minimal 2,75 pada skala 4-point (Mantri, FO).
  2. Minimal S1 dari semua fakultas terakreditasi / utama (PTN / PTS) dengan IPK minimal 2,75 pada skala 4-point (AO).
  3. Usia maksimal 25 tahun (fresh graduate) dan dan 30 tahun (berpengalaman).
  4. Memiliki SIM C.
  5. Memiliki integritas yang tinggi dan inisiatif.
  6. Memiliki hubungan yang luas / jaringan.
  7. Menarik, ramah, dan mampu berkomunikasi dengan baik dan lancar.
  8. Tidak dalam kondisi hamil (Wanita).
  9. Bersedia ditempatkan di BRI Kanwil Yogyakarta: Adisucipto Jogja, Jogja Cik Ditiro, Katamso Jogja, Melati Jogja, Bantul, Sleman, Wates, Wonosari, Klaten, Solo Baru, Solo Kartuarjo, Solo Slamet Riyadi, Solo Sudirman, Sukoharjo, Karanganyar, Wonogiri , Sragen, Purworejo, Temanggung, Magelang, Wonosobo, Kartuarjo, Majenang, Cilacap, Ajibarang, Purwokerto, Purbalingga, Gombong, Kebumen, dan Banjarnegara.

Lowongan ditutup tanggal 24 Mei 2015. Jika Anda tertarik, silakan melamar via online klik disini

Company Profile

BRI (Bank Rakyat Indonesia) merupakan salah satu bank milik pemerintah yang terbesar di Indonesia.BRI didirikan bertujuan untuk membantu masyarakat kecil. Sampai sekarang tetak konsisten memfokuskan pada pelayanan kepada masyarakat kecil, diantaranya dengan memberikan fasilitas kredit kepada golongan pengusaha kecil. BRI didirikan pada tanggal 16 Desember 1895, yang kemudian dijadikan sebagai hari kelahiran BRI. Sekarang BRI sudah tumbuh menjadi bank yang besar dan memiliki banyak cabang pembantu yang ada sampai kota kota kecil. Sejak 1 Agustus 1992 berdasarkan Undang-Undang Perbankan No. 7 tahun 1992 dan Peraturan Pemerintah RI No. 21 tahun 1992 status BRI berubah menjadi perseroan terbatas. Kepemilikan BRI saat itu masih 100% di tangan Pemerintah Republik Indonesia. Pada tahun 2003, Pemerintah Indonesia memutuskan untuk menjual 30% saham bank ini, sehingga menjadi perusahaan publik dengan nama resmi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk yang masih digunakan sampai dengan saat ini. Jadi sekarang pembagian saham yang ada adalah pemerintah Republik Indonesia:56,75% dan publik:43,25%. Ini berjalan sampai sekarang di BRI.

BRI (Bank Rakyat Indonesia) pada dasarnya memang dibuat untuk membantu masyarakat kecil,ini dibuktikan dengan adanya perkembangan penyaluran Kredit Usaha Kecil(KUK). Bagi masyrakat kecil dengan adanya bantuan ini sangat membantu sekali apalagi bagi manyarakat yang mau membuka usaha kecil dirumah atau biasa orang menyebutnya usaha rumahan. Tidak heran kalau cabang BRI sampai dengan kota kecil sekalipun,ini sebagai masyarakat sangat terbantu sekali,selain cukup mudah syaratnya dalam mengajukan Kredit Usaha Kecil juga bunga yang ditawarkan cukup rendah. Inilah yang membuat BRI menjadi pilihan banyak nasabah apalagi bagi mereka yang berada di pedesaan karena selain cabangnya ada di mana mana juga karena ini bank milik pemerintah membuat para nasabah lebih tenang dalam menyimpankan harta mereka disana. Karena banyaknya cabang yang ada bank BRI juga membuka lowongan kerja secara terbuka,ini dibuktikan dengan memberikan semua orang bisa mencari informasi kerja ini di website resminya di bagian karir. Jadi bila anda berminat untuk bergabung bisa melihat syarat syaratnya terlebih dulu di website resmi BRI.

BRI (Bank Rakyat Indonesia) memberikan peluang bagi semua warga Negara tanpa memandang suku,status dan lainnya selama semua syarat terpenuhi dan lulus semua tes masuk,mereka bisa bergabung menjadi karyawan BRI. Banyak orang berlomba lomba untuk bisa bersaing menjadi karyawan bank BRI jadi semua orang punya kesempatan yang sama selama semua persyaratan terpenuhi dan lulus semua tes dan psikotest yang dilakukan oleh pihak bank. Pengumuman lowongan kerja juga mereka lakukan lewat media surat kabar,jadi siapkan diri anda bila ingin menjadi bagian dari bank BRI.

Share