Lowongan Kerja Bukit Makmur Mandiri Utama – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja  Bukit Makmur Mandiri Utama – Terbaru

Posisi : Supervisor IER

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya gelar Sarjana, Hukum atau setara.
  2. Setidaknya 2 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Lebih disukai Supervisor / Koordinator mengkhususkan diri dalam Sumber Daya Manusia atau setara.
  4. Full-Time posisi yang tersedia.

Lowongan ini berlaku sampai 20 April 2015. Jika anda tertarik dan memenuhi kualifikasi di atas, silahkan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : PT. Bukit Makmur Mandiri Utama, Ged The Honey Lady, Jl Raya Pluit Slt 1 CBD Pluit Ged The Honey Lady Bl A-7-9/36, Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara 14450 DKI Jakarta
Sumber lowongan

Company Profile

PT. Bukit Makmur Mandiri Utama percaya bahwa sebagian besar produksi batubara Indonesia yang dioperasikan untuk layanan kontraktor pertambangan seperti kita . Hal ini, dikombinasikan dengan permintaan yang kuat dari batubara menciptakan peluang besar untuk pertumbuhan . Kami percaya BUMA adalah posisi yang baik untuk menangkap peluang yang diberikan reputasi kami untuk menjadi salah satu yang paling dapat diandalkan dan efisien jasa kontraktor pertambangan Indonesia dengan track record kinerja yang kuat untuk memenuhi target produksi kontrak dan kewajiban pengiriman batubara serta rekam jejak yang terbukti tim manajemen .

Kami biasanya masuk ke dalam perjanjian operasi jangka panjang dengan pemegang konsesi batubara , biasanya dalam tiga sampai 10 tahun dari tanggal perjanjian . Pada tanggal 31 Desember 2010, kami menyediakan jasa penambangan batubara sembilan produsen batubara di Indonesia sehubungan dengan 11 konsesi batubara yang dimiliki oleh mereka di bawah 15 perjanjian operasi jangka panjang.

Share