Lowongan Kerja BUMN ANTAM Persero – Finance Manager

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja BUMN ANTAM Persero

Posisi : Finance Manager (Fin-M)

Persyaratan:

  1. Pendidikan minimal S1 Jurusan Ekonomi.
  2. IPK minimal 3.00 (skala 4).
  3. Memiliki pengalaman manajerial di bidang terkait selama 8 tahun.
  4. Dapat berbahasa Inggris baik lisan maupun tulisan.
  5. Diutamakan yang memiliki kompetensi dalam financial management; akuntansi keuangan; perpajakan; teknologi informasi; dan komputer (MS Office Suite).
  6. Bersedia bekerja dengan waktu yang ketat.
  7. Bersedia ditempatkan di seluruh Unit/Unit Bisnis/Anak Perusahaan PT ANTAM (Persero) Tbk.

Ketentuan untuk melamar:

  • Mengisi form aplikasi dalam bentuk excel sesuai format Aplikasi Lamaran ANTAM yang dapat diunduh di sini.
  • Melampirkan fotokopi ijazah dan transkrip nilai, yang telah dilegalisir.
  • Pelamar wajib menunjukan surat keterangan pernah bekerja dari perusahaannya yang lama.
  • Form aplikasi lamaran, ijazah dan transkrip nilai yang telah dilegalisir dapat dikirim ke emailrecruitment@antam.com dengan subject email sesuai posisi yang dilamar (Fin-M).
  • Batas akhir pengiriman paling lambat tanggal 1 Maret 2015 pukul 24.00 WIB.
  • Lamaran yang diterima adalah yang menggunakan format resmi Aplikasi Lamaran ANTAM yang telah diisi dengan lengkap.
  • Pelamar yang memenuhi persyaratan administrasi akan kami hubungi paling lambat tanggal 9 Maret 2015 melalui email resmi recruitment@antam.com dan tidak dari alamat email lain. Bagi pelamar yang tidak dihubungi sampai tanggal tersebut secara otomatis dinyatakan belum memenuhi kualifikasi yang dipersyaratkan/gugur.
  • Seluruh proses rekrutmen tidak dipungut biaya dan kami mengharapkan kehati-hatian dan kewaspadaan pelamar jika ada yang mengatasnamakan ANTAM dalam proses rekrutmen ini.

Lowongan ditutup tanggal 1 Maret 2015. Sehubungan dengan maraknya penipuan terkait rekrutmen yang mengatasnamakan PT ANTAM (Persero) Tbk (ANTAM), dapat kami informasikan bahwa ANTAM tidak memungut biaya apapun selama proses rekrutmen. ANTAM juga tidak bekerja sama dengan biro perjalanan manapun untuk pengurusan transportasi dan akomodasi. Pertanyaan dan laporan mengenai rekrutmen dan informasi-informasi lain menyangkut Perusahaan dapat ditujukan ke:
Email: recruitment@antam.com
Twitter: @OfficialAntam
Facebook: PT ANTAM (Persero) Tbk
Sumber Lowongan

Company Profile

Badan Pimpinan Umum Perusahaan-perusahaan Tambang Umum Negara, Perusahaan Negara Tambang Bauksit Indonesia, Perusahaan Negara Tambang Emas Tjikotok, Perusahaan Negara Logam Mulia, PT Nickel Indonesia, Proyek Intan dan Proyek-proyek Bapetamb. Perseroan didirikan dengan nama “Perusahaan Negara (PN) Aneka Tambang” di Republik Indonesia pada tanggal 5 Juli 1968 berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 22 tahun 1968. Pendirian tersebut diumumkan dalam Tambahan No. 36, BNRI No. 56, tanggal 5 Juli 1968. Pada tanggal 14 September 1974, berdasarkan Peraturan Pemerintah No. 26 tahun 1974, status Perusahaan diubah dari Perusahaan Negara menjadi Perusahaan Negara Perseroan Terbatas (“Perusahaan Perseroan”) dan sejak itu dikenal sebagai “Perusahaan Perseroan (Persero) Aneka Tambang”.

Pada tanggal 30 Desember 1974, ANTAM berubah nama menjadi Perseroan Terbatas dengan Akta Pendirian Perseroan No. 320 tanggal 30 Desember 1974 dibuat di hadapan Warda Sungkar Alurmei, S.H., pada waktu itu sebagai pengganti dari Abdul Latief, dahulu notaris di Jakarta jo. Akta Perubahan No. 55 tanggal 14 Maret 1975 dibuat di hadapan Abdul Latief, dahulu notaris di Jakarta mengenai perubahan status Perseroan dalam rangka melaksanakan ketentuan-ketentuan yang terdapat dalam Undang-undang No. 9 tahun 1969 tentang Penetapan Peraturan Pemerintah Pengganti Undang-undang No. 1 tahun 1969 (Lembaran Negara tahun 1969 No. 16. Tambahan Lembaran Negara No. 2890) tentang bentuk-bentuk Usaha Negara menjadi Undang-undang (Lembaran Negara Republik Indonesia tahun 1969 No. 40), Peraturan Pemerintah No. 12 tahun 1969 tentang Perusahaan Perseroan (Persero). Lembaran Negara Republik Indonesia tahun 1969 No. 21 dan Peraturan Pemerintah No. 26 tahun 1974 tentang Pengalihan Bentuk Perusahaan Negara Aneka Tambang menjadi Perusahaan Perseroan (Persero), Lembaran Negara Republik Indonesia tahun 1974 nomor 33 jo.Surat Keputusan Menteri Keuangan Republik Indonesia No. Kep. 1768/MK/IV/12/1974, tentang Penetapan Modal Perusahaan Perseroan (Persero) PT Aneka Tambang menjadi Perseroan Terbatas dengan nama PT Aneka Tambang, yang telah memperoleh pengesahan dari Menkumham dalam Surat Keputusannya No. Y.A. 5/170/4 tanggal 21 Mei 1975 dan kedua Akta tersebut di atas telah didaftarkan dalam buku register yang berada di Kantor Pengadilan Negeri Jakarta berturut-turut di bawah No. 1736 dan No. 1737 tanggal 27 Mei 1975 serta telah diumumkan dalam Tambahan No. 312 BNRI No. 52 tanggal 1 Juli 1975. Untuk mendukung pendanaan proyek ekspansi feronikel, pada tahun 1997 Perseroan menawarkan 35% sahamnya ke publik dan mencatatkannya di Bursa Efek Indonesia. Pada tahun 1999, Perseroan mencatatkan sahamnya di Australia dengan status foreign exempt entity dan pada tahun 2002 status ini ditingkatkan menjadi ASX Listing yang memiliki ketentuan lebih ketat.

Share