Lowongan Kerja BUMN Indofarma – INSPEKTOR

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja BUMN Indofarma

Posisi : INSPEKTOR (Code : IPC)

Persyaratan :
– Pria
– Usia Max. 27 tahun
– Berbadan sehat
– Pendidikan SMK Farmasi atau D3 Farmasi
– Memahami CPOB, Bentuk Sediaan Farmasi, Dasar-dasar Pembuatan Obat, Sifat-sifat Bahan, Cara Sampling Produk
– Bersedia kerja Shift

Lowongan ditutup tanggal 23 April 2015. Jika anda tertarik, Segera kirimkan surat lamaran dengan melampirkan CV, pas photo terakhir (3 x 4), Ijazah, dan Transkrip Nilai. Kirimkan via Email melaluirecruitment@indofarma.co.id atau via pos dengan mencantumkan kode posisi di pojok kiri atas amplop lamaran, paling lambat 1 minggu setelah setelah terbit informasi ini, kirimkan ke:
Bidang SDM (Recruitment)
PT. Indofarma (Persero) Tbk
Jl. Indofarma No.1, Cikarang Barat, Jawa Barat 17530
Telp: 88323971
Sumber Lowongan

Company Pofile

Indofarma, sebuah perseroan, merupakan badan usaha milik negara yang bergerak pada bidang industri farmasi di Indonesia. Indofarma adalah sebuah perusahaan multinasional yang menjadi produsen produk farmasi dan juga distributor obat-obatan dan peralatan kesehatan di Indonesia. Indofarma berkantor pusat di Jakarta, di Indonesia. Indofarma berdiri sejak tahun 1918. Indofarma sudah sukses menghasilkan beragam jenis-jenis produk farmasi di Indonesia. Indofarma saham terbesarnya dipegang oleh Pemerintah Indonesia sebesar 80,66 persen, kemudian oleh karyawan sebesar 0,10 persen, dan sisanya dimiliki publik sebesar 19,24 persen.

Indofarma semenjak berdirinya sudah mempunyai komitmen yang jelas di dalam rangka menyelenggarakan kegiatan usahanya, yakni untuk menjadi perusahaan yang mempunyai perananan di dalam kualitas hidup manusia, di mana Indofarma ingin menjadi pemain kunci dalam hal tersebut, melalui penyelenggaraan solusi terhadap masalah kesehatan serta kesejahteraan masyarakat. Di mana kemudian komitmen tersebut menjadi visi daripada Indofarma sebagai badan usaha milik negara yang bergerak di bidang industri farmasi.

Di dalam rangka untuk mewujudkan visi daripada Indofarma tersebut, Indofarma kemudian merancang misi-misi guna melancarkan capaian yang hendak dicapainya itu, di antaranya Indofarma senantiasa menyediakan produk dan layanan yang bermutu tinggi akan tetapi dengan harga yang terjangkau oleh masyarakat umum, kemudian Indofarma juga melaksanakan pengembangan dan penelitian untuk menghasilkan produk yang inovatif dengan mengutamakan untuk mengobati penyakit dengan tingkat prevalensi tinggi, kemudian Indofarma juga mengembangkan kompetensi sumber daya manusia alhasil sumber daya manusia Indofarma mempunyai kepedulian, profesionalisme, serta mempunyai jiwa kewirausahaan.

Indofarma senantiasa melakukan inovasi-inovasi di dalam menghasilkan produknya, demikian dilakukan dalam upaya untuk senantiasa menghasilkan produk yang bermutu tinggi yang mampu memberikan kepuasaan kepada masyarakat. Dengan inovasi yang dilakukan oleh Indofarma, demikian membuktikan bahwa Indofarma senantiasa memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan produknya guna memenuhi kebutuhan para pelanggan. Indofarma sebagai salah satu badan usaha milik negara tentunya mendapatkan sokongan dari Pemerintah sehingga Indofarma mampu untuk menciptakan produk yang sesuai dengan kebutuhan masyarakat. Dan Indofarma mempunyai slogan begini: Pilihan Rasional Untuk Sehat. Slogan tersebut tentunya senada dengan komitmen daripada Indofarma terhadap masalah kesehatan dan kesejahteraan masyarakat terutama pada bidang industri farmasi yakni menyangkut obat-obatan dan peralatan kesehatan.

Indofarma sebagai salah satu badan usaha milik negara di bidang industri farmasi, tentunya mempunyai sarana dan prasarana yang memadai guna menghasilkan produk-produk yang berkualitas tinggi. Dan sebagaimana sudah diketahui, Indofarma juga dibantu oleh sumber daya manusia yang mumpuni, sumber daya manusia yang terlatih, sumber daya manusia yang mempunyai jiwa usaha yang baik, sumber daya manusia yang mempunyai sikap profesionalisme yang tinggi, sumber daya manusia yang unggul. Alhasil, dengan begitu, Indofarma mampu untuk menjadi pemimpin pasar di bidang industri farmasi khususnya menyangkut produk obat-obatan dan peralatan kesehatan. Sehingga slogan Pilihan Rasional Untuk Sehat bukanlah semata-mata slogan melainkan dapat dibuktikan oleh Indofarma melalui produk-produk yang bermutu tinggi dan mampu memberikan manfaat kepada masyarakat umum.

Share