Lowongan Kerja BUMN Medis Rumah Sakit PELNI -Penerimaan Lulusan D3 Perawat

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan BUMN Medis┬áRumah Sakit PELNI 2015 : Rumah Sakit PELNI merupakan sebuah rumah sakit yang dirancang untuk melayani kesehatan masyarakat umum. Sejarah rumah sakit dimulai sejak tahun 1913 ketika itu dibangun sebuah RS dengan kapasitas mencapai 150 tempat tidur khusus merawat para pegawai KPM dan buruh kapal. Namun seiring berjalannya waktu Rumah sakit pelni “pertamburan” mulai mengalami perkembangan hingga sekarang, dimana dilaporkan bahwa Rumah sakit ini berada dalam naungan PT Pelayaran indonesia sebagai anak perusahaan PELNI dan yayasan kesehatan pensiunan PELNI. Kehadiran rumah sakit Pelni menawarkan berbagai layanan kesehatan terjangkau dan memiliki sumber daya tenaga kesehatan profesional. Kami yang juga memiliki fasilitas memadai memungkinkan mampu menampung pasien dari rujukan berbagai rumah sakit nasional.

Dalam membangun unit kesehatan terkemuka sesuai visi dan misi rumah sakit, Kini perseroan kembali membuka Lowongan kerja terbaru untuk posisi perawat di Rumah Sakit PELNI sebagai berikut:

Perawat (Rekomendasi Sertifikat HD dan Kamar Bedah)

Kriterianya:

Minimal pendidikan Diploma D3
Minimal Tinggi pelamar 155 cm
Minimal indeks prestasi komulatif IPK 3.00
Berstatus masih single / belum menikah

Kepada para kandidat loker semuanya yang berminat dan tertarik dengan posisi diatas silakan kirimkan aplikasi surat lamaran anda melalui situs resmi jobsDB sesuai dengan jadwal pendaftaran yang sudah ditentukan. Pelamar yang diterima adalah peserta yang mengisi data diri secara lengkap dan benar. Informasi detail baca di sumber

Demikianlah informasi seputar Lowongan Kerja di bulan Oktober yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini.Semoga bisa bermanfaat bagi anda semuanya yang sedang membutuhkan sebuah pekerjaan.

Share