Lowongan Kerja BUMN Penjaminan Infrastruktur Indonesia – 2015

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja BUMN Penjaminan Infrastruktur Indonesia – 2015

Posisi : Receptionist

Tugas :

  • Mempertahankan sistem pengisian umum dan mengajukan semua korespondensi

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya SMU
  2. Setidaknya 1 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  3. Komputer & IT Literate
  4. Baik keterampilan komunikasi verbal dan tertulis, dalam Bahasa dan Inggris

Lowongan ini berlaku sampai 30 April 2015. Jika Anda tertarik dan memenuhi persyaratan siatas, silahkan mengirimkan lamaran kerja dan CV lengkap Anda ke alamat : Sumber Daya Manusia PT Penjaminan Infrastruktur Indonesia ( Persero ) / Dana Jaminan Infrastruktur Indonesia ( PII ) – Gedung Sampoerna Strategic Square North Tower , 14th Floor Jl Jenderal Sudirman , Kav 45-46 , Jakarta 12930 e -mail :recruitment@iigf.co.id
Sumber lowongan

Company Profile

Penjaminan Infrastruktur Indonesia, sebuah perseroan, merupakan badan usaha milik negara. Penjaminan Infrastruktur Indonesia biasa disingkat dengan PII. Penjaminan Infrastruktur Indonesia berdiri sebab dampak dari reaksi Pemerintah Indonesia akan keperluan terhadap adanya penjaminan akan resiko politik yang melekat pada investasi pada bidang infrastruktur. Pemerintah Indonesia mempunyai harapan supaya pihak swasta dapat terpicu secara lebih luas dalam pembangunan infrastruktur terutama lewat skema jalinan kemitraan antara Pemerintah dan Pihak Swasta, demikian adalah capaian yang hendak diupayakan oleh Pemerintah Indonesia si dalam rangka pendirian daripada Penjaminan Infrastruktur Indonesia.

Penjaminan Infrastruktur Indonesia berdiri mempunyai tujuan yang di antaranya: Meningkatkan tata kelola dan proses yang transparan dalam pemberian penjaminan atas risiko proyek infrastruktur yang berkenaan dengan tindakan dan tak adanya tindakan pemerintah; kemudian Meningkatkan kelayakan kredit atas proyek-proyek KPS infrastruktur lewat pemberian penjaminan atas risiko infrastruktur; kemudian untuk menjadi pelindung kewajiban kontinjensi Pemerintah dan meminimalkan kejutan langsung kepada Anggaran Pembelanjaan Negara; kemudian Memfasilitasi kesuksesan transaksi bagi Kementerian dan BUMN dan Pemda lewat penyediaan penjaminan bagi proyek KPS yang sudah distruktur dengan baik.

Penjaminan Infrastruktur Indonesia merupakan badan yang dipergunakan oleh Pemerintah Indonesia di dalam meningkatkan keperluan di bidang pembangunan infrastruktur guna menunjang perkembangan ekonomi yang sudah membawa Pemerintah Indonesia untuk memberikan kerangka kerja yang lebih baik di dalam rangka meraih investasi serta meraih pihak swasta untuk berpartisipasi di skala yang jelas di dalam proyek infrastruktur. Maka dari itu, Pemerintah Indonesia mendirikan Penjaminan Infrastruktur Indonesia guna menjadi sarana bagi terselenggaranya apa yang ingin dicapai oleh Pemerintah Indonesia di dalam hal yang barusan sudah dijelaskan, begitulah asal muasal lahirnya Badan Usaha Milik Negara Penjaminan Infrastruktur Indonesia.

Penjaminan Infrastruktur Indonesia sebagai badan usaha milik negara tentunya lahir guna menjadi penyedia layanan penjaminan yang kredibel yang mempunyai kinerja yang bermanfaat bagi tercapainya visi yang hendak digapai oleh sang pemilik saham sepenuhnya yaitu oleh Pemerintah Indonesia. Penjaminan Infrastruktur Indonesia memiliki standarisasi yang amat bagus dalam transparasi dan keterbukaan sebab Penjaminan Infrastruktur Indonesia hadir berkat struktur pemerintahan yang sudah kuat. Selain menjamin transparasi serta keterbukaan, Penjaminan Infrastruktur Indonesia juga menjamin terselenggaranya total ring-fencing asset Penjaminan Infrastruktur Indonesia, serta guna menjamin penuh kebebasan operasional dari Penjaminan Infrastruktur Indonesia. Melalui tunjangan dari The World Bank, Penjaminan Infrastruktur Indonesia mampu untuk berdiri, dibentuk yang mengacu pada pengalaman internasional yang berkenaan yang melibatkan pemjaminan pemerintah di dalam rangka melibatkan pihak swasta dalam pembiaayaan infrastruktur.

Penjaminan Infrastruktur Indonesia sebagai salah satu badan usaha milik negara tentunya ditunjang oleh fasilitas yang memadai di dalam rangka menjalankan operasionalnya. Selain daripada itu Penjaminan Infrastruktur Indonesia ditunjang pula oleh sumber daya manusia yang unggul, sumber daya manusia yang mampu diharapkan oleh Pemerintah Indonesia di dalam menjalani operasional daripada Penjaminan Infrastruktur Indonesia, sumber daya manusia yang mampu memberikan apa yang dipunya sepenuhnya bagi Penjaminan Infrastruktur Indonesia di dalam hal kinerja, orang-orang di Penjaminan Infrastruktur Indonesia merupakan orang-orang yang ahli di bidangnya masing-masing, orang-orang yang mampu menghantarkan Penjaminan Infrastruktur Indonesia di dalam rangka mencapai visi dan misi dari Penjaminan Infrastruktur Indonesia.

Share