Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya – Fresh Graduate

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja BUMN PT Waskita Karya

Posisi : Manajemen Trainee

PT Waskita Karya (Persero), Tbk adalah salah satu Badan Usaha Milik Negara terkemuka dalam industri konstruksi, teknik, investasi infrastruktur dan realty. Dalam industri konstruksi, kami memiliki kegiatan yang lebih luas termasuk jalan raya, jembatan, pelabuhan, bandara, bangunan, tanaman air limbah, pabrik semen, pabrik dan fasilitas industri lainnya.

PT Waskita Karya (Persero), Tbk sangat percaya bahwa orang-orang kami adalah aset terbesar kami. Kami adalah kesempatan kerja sama berkomitmen untuk merekrut, mengembangkan dan mempertahankan bakat-bakat terbaik untuk memenuhi visi dan misi kami.

Saat ini kami memiliki peluang Management Trainee di daerah berikut:
1. Teknik Sipil (CE)
2. Accounting (ACC)
3. Manajemen Sumber Daya Manusia (SDM)

Persyaratan:
1. Fresh Graduate dengan maksimal 25 tahun
2. Sarjana (S1) dengan IPK minimal 3,00
3. Bersedia ditempatkan di mana saja di Indonesia / Luar Negeri
4. Tertarik dalam industri konstruksi, teknik, investasi infrastruktur dan realty
5. Starter diri yang sangat didorong dan termotivasi dengan komitmen yang kuat dalam mencapai karir, tujuan pribadi dan organisasi
6. Diisi MT Pendaftaran 2015 bentuk. Pilih online Regristration di Human Capital Menu dan klik MT 2015 Form di www.waskita.co.id (Pemohon harus memiliki akun google untuk mengisi formulir)

Lowongan ditutup tanggal 1 April 2015. Jika anda tertarik, silakan Kirim Surat Permohonan Anda, CV, Pas Foto Terbaru (4×6), Copy S1 Sertifikat
dan Copy Transkrip Akademik ke:
hrd@waskita.co.id
Menulis MT dan Latar Belakang Pendidikan (CE, ACC, HRM)
di bagian atas halaman yang tepat MT 2015 Form
Sumber Lowongan

Company Profile

Waskita Karya merupakan perusahaan negara yang berbentuk persero yang didirikan pada januari tahun 1961, perusahaan ini didirikan atas dasar untuk meneruskan perusahaan-perusahaan Belanda yang ada di indoenesia. Waskita karya dibentuk atas dasar peraturan pemerintah NO .62 Tahun 1961 tanggal 29 Mare 1961, nama perusahaan Belanda yang diteruskan operasionalnya adalah NV.Volker Aaneming Maatschappij.Perusahaan ini bergerak dalam bidang usaha industri konstruksi atau lebih tepatnya Penyedia jasa Pelaksanaan Konstruksi.Pada tahun 1973 perusahaan ini berubah bentuk menjadi PT.Waskita Karya, salah satu andil terbesar perusahaan ini adalah ikut mengambil bagian dalam proyek pengairan dan reklamasi pengerukkan area pelabuhan dan irigasi. Catatan sejarah perusahaan yang gemilang adalah pembangunan Bandara Soekarno Hatta dengan penerapan teknologi konstruksi yang canggih.

Visi Misi PT.Waskita Karya

Visi dari perusahaan Waskita Karya adalah menjadi badan usaha terkemuka dalam industri konstruksi sedangkan misi nya adalah : Meningkatkan nilai perusahaan melalui produk dan jasa konstruksi yang bermutu dan memiliki daya saing yang tinggi.dengan mengusung tujuan perusahaan yaitu, mencari laba perusahaan, membangun citra perusahaan, dan mendasari kerja dengan profesioanalisme. Untuk mendapatkan tujuan perusahaan tersebut maka Waskita Karya menggunakan srategi stabilisasi menuju pertumbuhan usaha.

Share