Lowongan Kerja ConocoPhillips Company – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru ConocoPhillips Company

Posisi : Business Apprentice Program

Persyaratan :

  1. Fresh graduate (sarjana / magister) yang telah / akan menyelesaikan setidaknya gelar sarjana sebelum 1 Oktober 2015; atau mereka dengan maksimal 2 tahun pengalaman kerja yang relevan.
  2. Jurusan Akuntansi, Keuangan, Manajemen, Pajak, dan Teknik Industri dengan IPK minimal 3,30 dari 4,00 skala atau 82,5 dari 100 skala.
  3. Fasih berbahasa Inggris (lisan dan tulisan).
  4. Sangat termotivasi, kuat keterampilan analitis dan pemecahan masalah kemampuan.

Dokumentasi & tugas untuk dilampirkan dalam aplikasi:

(Total file harus tidak lebih dari 300 kilobyte):
Tuliskan esai yang berisi tujuan Anda (jangka pendek dan jangka panjang) dan rencana Anda untuk menavigasi itu. Menguraikan alasan, tantangan diprediksi, dan hasil yang diharapkan. Anda berwawasan luas dan pertimbangan fakta-fakta, prediksi, dan peluang yang terkait dengan karir yang Anda inginkan dapat menambah nilai besar untuk aplikasi Anda. Paragraf pertama harus berisi ringkasan singkat dari esai Anda. (Dalam bahasa Inggris, format word Microsoft, marjin A4 normal, 1 spasi, max 1000 kata, kali huruf berita roman, ukuran 11).
Kirim CV Anda (termasuk foto) dan transkrip akademik terbaru dalam pdf atau word Microsoft Format.

Lowongan ditutup tanggal 31 Mei 2015. Jika anda tertarik, silakan melamar secara online viacareers.conocophillips.com dan Agar bisa dipertimbangkan pada posisi ini Anda harus menyelesaikan proses aplikasi keseluruhan, yang mencakup menjawab semua pertanyaan penyaringan, mengirimkan esai, dan memberikan eSignature pada atau sebelum tanggal penutupan permintaan 31 Mei 2015.
Sumber Lowongan

Company Profile

ConocoPhillips Company merupakan  sebuah perusahaan energi multinasional Amerika dengan kantor pusatnya terletak di distrik Energy Corridor of Houston, Texas di Amerika Serikat. Ini adalah eksplorasi & produksi perusahaan murni sekaligus pemain independen terbesar di dunia dan juga merupakan salah satu perusahaan Fortune 500. ConocoPhillips diciptakan melalui penggabungan Conoco Inc dan Phillips Petroleum Company pada 30 Agustus 2002 dan adalah perusahaan minyak terbesar kelima terintegrasi sampai berputar off aset hilir ke Phillips 66.

Conoco Inc didirikan pada tahun 1875 sebagai Minyak kontinental dan Perusahaan Transportasi. Berbasis di Ogden, Utah, perusahaan adalah batubara, minyak, minyak tanah, minyak dan lilin distributor di Barat. Marland Oil Company (didirikan oleh pelopor eksplorasi EW Marland) kemudian mengakuisisi aset (tergantung kewajiban) Continental Oil Company, untuk pertimbangan 2.317.266 saham. Pada tanggal 26 Juni 1929, Marland Oil berubah nama ke Continental Oil Company dan memindahkan kantor pusatnya ke Ponca City, Oklahoma. Akuisisi ini memberikan Conoco merah logo bar-dan-segitiga sebelumnya digunakan oleh Marland. Conoco menggunakan logo antara tahun 1930 dan 1970.

Pengajuan telah dilakukan ke berbagai perusahaan negara diidentifikasi “Continental Oil Company” dan “Continental Oil Corp” dan “Continental Oil Company of Texas” yang tercatat dengan  Sekretaris Negara dan Sekretaris Negara Delaware Texas. Penggabungan San Jacinto Petroleum Corp dan Continental Oil Corporation tercatat pada tahun 1964 dengan Delaware Sekretaris Negara. Pada tahun 2005, sebelum merger  ConocoPhillips mulai rebranding (Union) 76 SPBU dari Perusahaan Tosco . Selanjutnya pada bulan Maret 2006, ConocoPhillips membeli Wilhelmshavener Raffineriegesellschaft mbH di Jerman, dan Burlington Resources di Amerika Serikat. Pada tanggal 10 Mei 2006, Richard Armitage, mantan wakil sekretaris Departemen Luar Negeri AS, terpilih menjadi anggota dewan direktur perusahaan minyak ConocoPhillips.

Sejalan dengan perkembangan bisnis energi yang semakin meningkat, tanggal 14 Juli 2011, ConocoPhillips mengumumkan niatnya untuk memisahkan bisnis hulu dan hilir perusahaan menjadi dua berdiri sendiri, publik perusahaan, dengan maksud memaksimalkan nilai pemegang saham. Pada tanggal 1 Mei 2012, semua tengah sungai, hilir. Operasi pemasaran dan kimia dipisahkan menjadi sebuah perusahaan baru bernama Phillips 66, yang berkantor pusat di Houston. Akibatnya, ConocoPhillips melanjutkan operasinya sebagai perusahaan eksplorasi dan produksi.

Pada tahun 2012, ConocoPhillips menjual Kilang Trainer untuk Monroe Energy LLC, anak perusahaan dari Delta Air Lines. Kemudian pada Januari 2013, Conoco mengumumkan bahwa mereka akan menjual aset Rocky Mountain untuk Denbury Resources senilai 1,05 miliar dolar. Hal ini menandakan tidak semua inovasi berlangsung di laboratorium. Dari kantor perusahaan ke situs dengan baik, para ilmuwan dan insinyur ahli bekerja sama setiap hari untuk memecahkan masalah dan desain cara yang lebih efektif untuk menemukan dan menghasilkan hidrokarbon.

ConocoPhillips mengejar strategi pertumbuhan organik, dengan fokus pada reservoir konvensional, eksplorasi laut, pasir minyak dan gas alam cair. Perusahaan berkomitmen untuk memperoleh dan menerapkan teknologi terbaik yang tersedia untuk mendukung inisiatif ini terutama mengembangkan secara internal atau mendapatkannya dari sumber eksternal melalui program modal ventura. ConocoPhillips berkomitmen untuk menghormati hak asasi manusia dan itu adalah niat kita untuk melakukan bisnis yang konsisten dengan filosofi HAM dinyatakan dalam Deklarasi Universal Hak Asasi Manusia dan International Labor Organization Deklarasi tentang Prinsip dan Hak Fundamental di Tempat Kerja

Share