Lowongan Kerja Corporate Auditor di Chevron

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

 Lowongan Kerja Terbaru Chevron

Posisi : Corporate Auditor (Ext-3/FIN/EXP/CHEVRON-IBU/OU/2015)

Persyaratan :

  1. Pengalaman di kantor akuntan publik atau sebagai internal auditor di sebuah perusahaan minyak multinasional minimal 4 tahun.
  2. Pemahaman yang kuat tentang risiko dan pengendalian (misalnya SOX) dan pengalaman dalam tinjauan kepatuhan.
  3. Pengetahuan yang kuat tentang prinsip-prinsip akuntansi yang berlaku umum dan standar auditing
  4. Paparan PSC / US GAAP adalah lebih baik
  5. Pengetahuan yang baik dari SAP dan sistem JDE
  6. Pengalaman di perikatan audit terkemuka
  7. Pengalaman dalam menganalisis volume data yang besar dan bekerja dengan data alat analisis (misalnya ACL, MS Access)
  8. Baik dalam komunikasi dan keterampilan interpersonal, dan mampu bekerja dalam lingkungan yang beragam.
  9. Kemampuan untuk mengkoordinasikan dan mengkomunikasikan isu dan rekomendasi efektif dengan manajemen senior
  10. Fasih berbahasa Inggris dan melek komputer
  11. Kemampuan untuk bekerja secara mandiri, menunjukkan inisiatif dan memberikan kualitas audit yang baik dalam waktu yang ketat.
  12. Fleksibilitas untuk melakukan perjalanan dan bekerja di daerah terpencil selama audit
  13. Tingkat Pendidikan: S1 / D4 jurusan Akuntansi Keuangan
  14. Minimum IPK: 2,75

Lowongan ditutup tanggal 12 Maret 2015. Jika anda tertarik, silakan kirimkan lamaran secara online melalui situs resmi Karir Cevron www.careers.chevronindonesia.com atau sumber lowongan di bawah ini.
Sumber Lowongan

Company Profile

Chevron Corporation merupakan salah satu perusahaan energi terkemuka dan terbesar dunia. Chevron didirikan pada tahun 1879 di Pico Canyon, California dengan nama Standard Oil Company of California atau Socal. Chevron Berkantor pusat di San Ramon, California, AS dan lebih dari 180 negara sebagai wilayah operasionalnya. Chevron bergerak dalam usaha yang meliputi industri minyak dan gas, termasuk eksplorasi dan produksi; penyulingan, pemasaran dan transportasi; produksi kimia dan penjualan; dan pembangkit tenaga. Chevron membangun fasilitas infrastruktur di 90 negara.

Sejak tahun 2001, Chevron bergabung dengan Texaco untuk membentuk ChevronTexaco. Namun pada 9 Mei 2005, ChevronTexaco mengumumkan akan melepas moniker Texaco serta kembali ke nama Chevron. Texaco akan tetap menjadi sebuah merek di bawah perusahaan Chevron. Chevron bergabung dengan Unocal Corporation pada 19 Agustus 2005,  sebuah gerakan yang membuat Chevron produsen terbesar energi geotermal di dunia.

Chevron merupakan mitra utama dalam perekonomian Indonesia dan menjadi bagian dari masyarakat. Melalui anak perusahaannya PT Chevron Pacific Indonesia, mendapat tugas menjadi produsen terbesar minyak mentah Indonesia. Chevron sedang mencari cadangan migas baru dan dari Sumatera bagian tengah ke lepas pantai Kalimantan Timur. Disamping itu, Chevron sudah mulai pekerjaan desain pada proyek gas alam laut kami di Kalimantan Timur melalui Chevron Indonesia Company operasi panas bumi dalam membantu Indonesia, hingga Chevron menjadi produsen terbesar energi panas bumi di dunia. Chevron melebarkan bisnisnya lewat menjual pelumas di Indonesia melalui anak perusahaan PT Chevron Oil Products Indonesia.

Share