Lowongan Kerja Drafter di PT. Sampoerna Agro

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Sampoerna Agro

Posisi : Drafter

Tugas :

  • Buat gambar teknik berdasarkan spesifikasi yang diberikan dan perhitungan
  • Rancangan rencana dan gambar rinci untuk peralatan, struktur, instalasi, dan proyek-proyek konstruksi
  • Membuat dan / atau memodifikasi desain teknik dan model yang ada
  • Melakukan survei lokasi
  • Mengembangkan standar gambar & spesifikasi untuk perumahan & pabrik kelapa sawit

Persyaratan :

  1. Kandidat harus memiliki setidaknya Diploma, Teknik (Sipil), Teknik (Teknik) atau setara.
  2. Keterampilan yang diperlukan : Microsoft office, Teamwork, AutoCad.
  3. Bahasa yang diperlukan : Bahasa Inggris
  4. Setidaknya 3 tahun berpengalaman kerja di bidang terkait diperlukan untuk posisi ini.
  5. Lebih disukai Staff (non-manajemen & non-pengawas) s mengkhususkan diri dalam Teknik – Sipil / Konstruksi / Struktural atau setara.
  6. Full-Time posisi yang tersedia.

Lowongan ditutup tanggal 25 Maret 2015. Jika anda tertarik dan memenuhi persyaratan diatas, silahkan kirimkan lamaran kerja dan CV lengkap ke alamat : Ktr Pusat Sampoerna Strategic Square, Jl Jend Sudirman Kav 45-46 Sampoerna Strategic Square Tower Utr Lt 28, Karet Semanggi, Setia Budi, Jakarta Selatan 12930
Sumber Lowongan

Company Profile

Sampoerna Agro mulanya sebagai penanam modal pada PT Aek Tarum yang terjadi pada tahun 1989. Selanjutnya pada tahun 1993, Sampoerna Agro menjadi sebuah perusahaan yang mandiri yang mengoperasikan perkebunan kelapa sawit di kawasan Sumatera Selatan.

Sampoerna Agro pun menjadi salah satu perusahaan penghasil atau yang memproduksi benih kepala sawit di beberapa wilayah di Indonesia, di mana dengan usahanya tersebut Sampoerna Agro sudah memperoleh lisensi dari Kementerian Pertanian Republik Indonesia sebagai produsen benih kepala sawit dengan nama brandnya DxP Sriwijaya, DxP Sriwijaya dikerjakan atau diselenggarakan oleh salah satu anak perusahaan dari Sampoerna Agro yaitu PT Binasawit Makmur. Produk yang bernama DxP Sriwijaya adalah hasil dari persilangan selektif materi genetik dengan asal muasal genetik yang beragam serta berasal dari dua puluh lima set dura keluarga dan lima puluh pisifera keluarga. Anak perusahaan dari Sampoerna Agro yaitu PT Binasawit Makmur menjadi perodusen sekaligus juga memasarkan 6 vairietas benih kelapa sawit yang mempunyai mutu tinggi berkelas dunia dengan nama brand DxP Sriwijaya.

Sampoerna Agro, tercatat hingga akhir tahun 2012, mempunyai total 114.827 hektar perkebunan kelapa sawit, sehingga Sampoerna Agro mengelola perkebunan kelapa sawit seluas 114.827 hektar. Di mana perkebunan kelapa sawit seluas 114.827 hektar itu terdiri dari 83.974 hektar lahan yang lokasinya berada di provinsi Sumatera Selatan, sementara hektar lainnya sebesar 30.853 hektar lokasinya berada di provinsi Kalimantan Tengah dan Kalimantan Barat. Total, lahan perkebunan yang dikelola oleh Sampoerna Agro jumlahnya 92.120 hektar kelapa sawit matang sementara sisanya 22.706 hektar adalah perkebunan kelapa sawit yang belum matang.

Masih di akhir tahun 2012, Sampoerna Agro juga menggarap lahan sekitar 62,227 hektar untuk perkebunan inti sementara sekitar 47,600 hektar merupakan plasma dan jalinan kerja sama perkebunan dengan pihak lain. Sampoerna Agro mempunyai 6 pom, yang mana 5 pom lokasinya berada di Sumatera dan 1 pom lokasinya berada di Kalimantan. Kelima pom yang berada di Sumatera mempunyai kapasitas total untuk memporduksi tiga ratus delapan puluh ton tandan buah segar per jamnya, sementara satu pom yang berada di Kalimantan mempunyai kapasitas produksi tujuh puluh lima ton TBS per jamnya.

Share