Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Frisian Flag Indonesia – Terbaru

Posisi : Management Trainee

Lokasi : Head Office : Jl. Raya Bogor Km.5, Pasar Rebo, Jakarta 13760, Indonesia

Persyaratan :

1. Sarjana (S1) dari segala jurusan
2. Usia max. 26 tahun
3. IPK min 2,75
4. Fasih berbahasa Inggris, baik berbicara dan menulis
5. Memiliki keterampilan kepemimpinan yang kuat terbukti dalam berbagai peran organisasi
5. Bersedia ditempatkan di kota-kota di Indonesia

Lowongan ditutup tanggal 30 April 2015. Jika anda tertarik, silakan daftarkan dan melamar secara online melalui Frisian Flag Career website www.frisianflagcareer.com
Sumber Lowongan

Company Profile

Perjalanan sejarah berdirinya Frisian Flag di Indonesia dimulai sejak tahun 1922, pada masa itu produk susu Friesche Vlag di impor ke Indonesia melalui kerjasama dengan Cooperative Condens-Fabriek. Sejak tahun 1969, pembangunan manufaktur di kawasan Pasar Rebo, Jakarta Timur dan setahun berikutnya, mulai memproduksi Susu Kental Manis (SKM) . Lima tahun kemudian, mulai pembangunan pabrik di Ciracas yang masih di wilayah di Jakarta Timur dan memproduksi susu UHT pertama kali pada tahun 1991.

Sejalan dengan perjalan waktu, pada tahun 2009 perusahaan bergabung dengan Royal FrieslandCampina N.V. yang merupakan sebuah perusahaan pengolah susu yang dimiliki oleh koperasi peternak sapi terbesar dengan lebih dari 19.000 peternak yang tersebar di Belanda, Jerman, dan Belgia serta memiliki karyawan tak kurang dari 22 ribu orang yang bekerja di 100 perusahaan di seluruh dunia. Frisian Flag hadir dengan identitas baru di tahun 2010 dan berkomitmen sebagai produsen produk-produk nutrisi berbasis susu untuk anak-anak dengan menjadi pelopor produsen susu pertumbuhan anak pertama di Indonesia pada tahun 1988.

Seiring perjalanan bisnis perusahaan, Frisian Flag telah memimpin industri susu nasional sehingga tidak heran jika Frisian Flag kini identik dengan susu dan pertumbuhan dari generasi ke generasi dengan rentang waktu yang cukup lama hingga 90 tahun hadir di Indonesia. Frisian Flag hadir dengan berbagai port folio produk seperti : susu kental manis, susu cair, dan susu bubuk dibawah merek dagang Frisian Flag, Omela, dan Yes!. PT Frisian Flag Indonesia mengedepankan pengalaman global serta kerja sama jangka panjang bersama para peternak Indonesia untuk tetap menjadi menghasilkan aneka produk bergizi berbasis susu.

Sejalan dengan populasi dunia yang meningkat tajam, daya beli masyarakatpun kian bertambah namun kurang dapat diimbangi dengan ketersediaan jumlah pangan, bahan mentah, dan sumber energi. Hal ini memberikan kesempatan bagi Frisian Flag Indonesia sebagai bagian dari FrieslandCampina agar bisa menjawab kebutuhan tersebut secara optimal. Frisian Flag Indonesia tidak sebagai produsen produk susu yang bermutu tinggi, tetapi juga perusahaan yang mampu melakukan beragam kegiatan pengembangan kemasyarakatan, sebagai bentuk tanggung jawab kepada konsumen, karyawan, peternak, pemegang saham, komunitas, dan lingkungan. Kegiatan-kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) perusahaan, yang sudah dirintis sejak lama serta berfokus pada dua area, yakni Kesehatan dan Nutrisi serta Pengembangan Proses Produksi Susu.

PT Frisian Flag Indonesia juga terus berupaya untuk meningkatkan kesadaran gizi masyarakat melalui beragam program dan senantiasa berkomitmen untuk menghasilkan produk-produk susu bergizi yang dapat terjangkau oleh semua lapisan masyarakat. Dalam memproduksi dan mendistribusikan produk-produk berbasis susu, PT Frisian Flag Indonesia tidak hanya mengikuti standar nasional maupun internasional, disamping itu  juga senantiasa mendukung perkembangan holistik anak serta mempromosikan ASI eksklusif sesuai dengan petunjuk WHO. Menjadikan isu lingkungan dan masalah sosial menjadi fokus penting merupakan salah satu komponen kebijakan dan operasional bisnis FrieslandCampina, dan merupakan prasyarat untuk mencapai pertumbuhan bisnis perusahaan di masa depan. Selain itu Semua ini dilakukan sebagai wujud visi perusahaan untuk turut berkontribusi terhadap perkembangan bangsa.
Share