Lowongan Kerja Garuda Maintenance Facility Aero Asia – Terbaru

Share
Ujian CPNS akan diselenggarakan dengan cara online dengan sistem Computer Assisted Test (CAT).
Apakah Anda sudah mengenal bagaimana itu ujian CAT CPNS..?
Anda bisa wajib mempelajari untuk persiapan ujian CPNS nanti. Info lengkapnya :
Klik Disini >>

Lowongan Kerja Terbaru Garuda Maintenance Facility Aero Asia

Posisi : Development Engineer (PEN)

Persyaratan :

  1. Sarjana Teknik Mesin, Teknik Elektro.
  2. IPK minimal 2,75 dalam skala 4,00.
  3. Pria atau Wanita, tidak lebih dari 26 tahun.
  4. Bahasa Kemahiran dalam bahasa Inggris; fasih dalam berbicara dan menulis.
  5. Skor TOEFL minimal 475 atau skor TOEIC minimum 500.
  6. Pengalaman tidak diperlukan.

Lowongan ditutup tanggal 30 Mei 2015. Jika anda tertarik, silakankirimkan surat lamaran, CV dan aplikasi lengkap melalui karir GMF Aero Asia http://www.gmf-aeoroasia.co.id/career silakan klik disini

Company Profile

PT GMF AeroAsia ialah anak perusahaan dari PT Garuda Indonesia, yang bergerak dalam bidang  pemeliharaan dan Perbaikan Organisasi (MRO) bisnis. GMF AeroAsia dimulai pada tahun 1949 sebagai divisi teknis Garuda Indonesia Airlines, bertindak sebagai penyedia perawatan pesawat tunggal Garuda. Seperti yang kita tumbuh dan berkembang, Garuda Indonesia berubah divisi kami ke Garuda Maintenance Facility Support Center pada tahun 1984 untuk memaksimalkan peran dan kontribusi.Kegiatan operasionalnya berbasi di Soekarno-Hatta International Airport Cengkareng. Pada tahun 1984, berbagi fasilitas mulai didirikan, yang dapat mendukung perbaikan lengkap dan merombak jasa pesawat udara, mesin dan komponen meliputi area seluas 115 Ha.

Pada ta hun 1996, itu menjadi SBU mengubah nama menjadi Garuda Maintenance Fasilitas AeroAsia, atau GMF AeroAsia. GMF AeroAsia merupakan Garuda Maintenance Fasilitas Support Center. Dalam tujuh tahun, didanai sepenuhnya oleh pemerintah Indonesia, telah menghabiskan US $ 200 juta, dimana 63% digunakan untuk mengimpor mesin hi-tech dan peralatan.  Seiring dengan dinamika bisnis Garuda, sejak Januari 2007 PT Garuda Indonesia mengumumkan akan menjual saham minoritas GMF AeroAsia pada bulan April 2007. Anak perusahaan lainnya, PT Abacus Distribution System, PT Aerowisata dan PT Gapura Angkasa akan dijual yang mengakibatkan Garuda Indonesia tidak lagi menganggap mereka sebagai bisnis inti dari Garuda.  GMF AeroAsia baru-baru ini melakukan restrukturisasi sebagai bagian dari visi pembangunan strategis perusahaan diwujudkan dalam tantangan global, sebagai wujud rencana jangka panjang dalam kurun lima belas tahun mendatang.Klien terbesar GMF AeroAsia ialah induk Garuda diikuti oleh Lion Air, tapi singa berharap untuk akhirnya mengambil perawatan pada dirinya sendiri. Pada bulan September 2008, KLM berusaha untuk membeli saham di GMF, namun ditolak. Tujuannya adalah untuk melepaskan saham publik dan KLM diberitahu mereka bebas untuk membeli saham pada saat itu. Saat ini, disertifikasi di banyak negara dan melayani banyak perusahaan penerbangan memiliki tiga mitra,. KLM Rekayasa & Perawatan, Swiss Air dan Global Aviation USA.

Dengan lebih dari 60 tahun pengalaman, GMF AeroAsia yang berbasis di Indonesia telah muncul saat ini sebagai perawatan pesawat terbesar di Indonesia serta penyedia MRO pilihan. Selanjutnya, pusat dukungan berkembang menjadi Strategic Business Unit (SBU) disebut SBU-GMF. Itu masih di bawah Garuda tetapi memiliki otonomi untuk mengelola sumber daya keuangan dan manusia.

Pada bulan April 2002 keunggulan dalam berkompetensi mengasah GMF AeroAsia semakin bertambah matang. Saat ini, GMF AeroAsia lebih mampu untuk melayani klien dan diakui sebagai salah satu yang terbaik dan terbesar di Asia Tenggara mengenai pemeliharaan, perbaikan dan overhaul fasilitas pesawat. Sudah bertahun-tahun, GMF AeroAsia telah bekerja keras untuk mewujudkan visi perusahaan untuk menjadi penyedia MRO kelas dunia. Dinamika yang sangat kompetitif  dalam industri penerbangan telah memacu misi GMF AeroAsia untuk senantiasa memberikan solusi pemeliharaan, perbaikan serta overhaul terintegrasi keamanan udara.

GMF AeroAsia memiliki rencana 15 tahun yakni membimbing pertumbuhan usaha dalam rentang tanhun 2002-2018,. Pola bimbingan ini yang terdiri dari serangkaian visi pembangunan strategis melaui serangkaian program pengembangan motivasi menyatukan seluruh organisasi perusahaan yang dilatar belakangi tujuan pertumbuhan yang berkelanjutan serta peningkatan profitabilitas. Mendorong baik kerjasama dan saling menghargai kemampuan individu untuk mencapai kinerja yang unggul dan berusaha untuk memastikan kelaikan dalam kepatuhan terhadap standar internasional.

Share